= KPUD Kabupaten Karawang Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024 - Nuansa Metro

KPUD Kabupaten Karawang Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024


Foto : Kampanye damai Pemilu 2024, bertempat di Hotel Mercure Karawang, Senin (27/11/2023)

Nuansa Metro - Karawang

Guna mewujudkan suasana kondusif, aman dan damai memasuki masa kampanye, KPU Karawang menggelar konsolidasi dan kolaborasi kampanye damai Pemilu 2024, bertempat di Hotel Mercure Karawang, Senin (27/11/2023).

Hadir di acara tersebut, Ketua beserta jajaran KPU Karawang, Forkopimda, PPK se Kabupaten Karawang, pengurus Partai Politik dan para calon legislatif (Caleg).

Ketua KPU Karawang, Mari Fitriana mengatakan, di masa kampanye Pemilu 2024, kami mengajak semua Partai Politik dan para Caleg untuk bersinergi bersama sama menjaga kondusifitas di Kabupaten Karawang dalam mewujudkan Pemilu damai tahun 2024.

"Kami sebagai penyelenggara Pemilu sangat berharap kepada para peserta Pemilu bisa saling menjaga kondusifitas tidak menimbulkan perselisihan dan jangan menciptakan kerentanan dan perpecahan di masyarakat Karawang, jaga selalu persaudaraan sesama anak Bangsa," ucapnya.

Foto : Ketua KPUD kabupaten Karawang, Mari Fitriana

"Semoga penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan jujur, adil, bebas, rahasia dan Kabupaten Karawang selalu kondusif, aman dan damai, sehingga pesta demokrasi ini berjalan lancar dan berkualitas," harap Mari Fitriana.


• Irfan Sahab