= Ketua DPD Partai Ummat Karawang Berharap Pemilu 2024 Jangan Sampai Diwarnai Dengan Kecurangan - Nuansa Metro

Ketua DPD Partai Ummat Karawang Berharap Pemilu 2024 Jangan Sampai Diwarnai Dengan Kecurangan


Foto : Ketua DPD Partai Ummat Karawang, Yayan Mulyana saat mengikuti apel siaga dalam rangka persiapan pengawasan tahapan kampanye Pemilu 2024 yang di gelar Bawaslu Karawang, di lapangan Karang Pawitan Karawang, Senin (27/11/2023).

Nuansa Metro - Karawang

Ketua DPD Partai Ummat Karawang, H. Yayan Mulyana mengikuti apel siaga dalam rangka persiapan pengawasan tahapan kampanye Pemilu 2024 yang di gelar Bawaslu Karawang, di lapangan Karang Pawitan Karawang, Senin (27/11/2023).

Yayan mengapresiasi Bawaslu Karawang yang telah menggelar apel siaga dan berikrar untuk menyelenggarakan Pemilu 2024 yang jujur dan adil serta akan menjalankan proses demokrasi yang berkualitas.

Yayan mengatakan, dengan menjalankan Pemilu 2024 dengan jujur dan adil merupakan kemajuan Bangsa sebagai implentasi proses demokrasi yang berkualitas sehingga akan menghasilkan pemipin pemimpin yang terbaik sesuai dengan harapan masyarakat.

"Jangan sampai Pemilu 2024 diwarnai dengan permainan atau kecurangan baik yang dilakukan penyelenggara maupun peserta Pemilu, yang dapat merusak demokrasi. Mari kita bersama sama menjadikan Pemilu 2024 yang jujir, adil dan berwibawa," ungkapnya.

Yayan menegaskan, sebagai penyelenggara pemilu KPU dan Bawaslu harus menjaga netralitas, ASN, TNI/Polri pun harus menjaga sikap netral di Pemilu 2024, untuk menjaga proses demokrasi yang berkualitas dan berkeadilan.

Foto ; Ketua DPD partai Ummat Karawang, Yayan Mulyana 

"Kami berharap, semoga dalam tahapan masa Kampanye hingga hari pencoblosan Pemilu 2024, Kabupaten Karawang selalu dalam keadaan kondusif, aman, damai. Masyarakat Karawang harus tetap rukun walaupun berbeda beda warna dan pilihan politik," pungkasnya.


• Irfan Sahab