= TKRPP Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD Menggelar Rakor Organ Relawan Yang Ada di Kabupaten Karawang - Nuansa Metro

TKRPP Capres dan Cawapres Ganjar Pranowo - Mahfud MD Menggelar Rakor Organ Relawan Yang Ada di Kabupaten Karawang


Foto : Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Kabupaten Karawang saat menggelar rapat Koordinasi Organ Relawan

Nuansa Metro - Karawang

Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) Capres dan cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD Kabupaten Karawang menggelar rapat Koordinasi Organ Relawan yang ada di Kabupaten Karawang. 

Sosialisasi dan Bimtek penggunaan aplikasi GASKEUN untuk pelaporan program DTDC, evaluasi pelaksanaan DTDC. yang awalnya pelaporan hanya mengirimkan Via WA call center TKRPP mulai Hari Minggu tanggal 22/10. pukul 23.59. di tutup. bertempat di Aula Sekretariat bersama Relawan Ganjar Pranowo Kantor TKRPP kabupaten Karawang, pada Jumat (20/10/2023).

Acara Rapat Koordinasi organ relawan TKRPP di hadiri oleh Ketua TKRPP Kabupaten Karawang Dr Joewono Sandjaja, Ketua Sekretariat bersama Relawan Ganjar Aking Saputra, SH.,MH.,MKN., Dede perwakilan Pengurus TKRPP Jawa Barat. para Ketua, Sekretaris dan Bendahara Relawan yang hadir berkisar 40 relawan yang sudah terverifikasi Se-Kabupaten Karawang. 

Relawan masing-masing organ rela melakukan pendekatan dengan masyarakat untuk calon pemilih pasangan Capres maupun Cawapres melalui sistim dari rumah ke rumah atau "door to door" mendata disertai pemberian kaos hingga menempelkan stiker.


Seperti yang disampaikan salah satunya relawan DGP (Dulur Ganjar Pranowo) yang di Ketuai oleh Thomas Nadeak, SE, MM. yang ber sekretariat di Perum Citra kebun mas (CKM) Karawang. Dirinya tanpa lelah sepulang dari beraktivitas, dia pun langsung keliling ke tiap-tiap rumah yang berada di wilayah tempat tinggalnya.


. Jhon