= Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95, Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar Waras Wasisto Gelar Tournament Mobile Legend - Nuansa Metro

Peringati Hari Sumpah Pemuda Ke 95, Caleg DPR RI Dapil 7 Jabar Waras Wasisto Gelar Tournament Mobile Legend


Foto : Suasana di Tournament Mobile Legend Mas Waras Cup

Nuansa Metro - Karawang

Memperingati hari sumpah pemuda ke-95,  Caleg DPR RI DPRI Dapil 7 Jawa Barat dari Partai PDIP, Waras Wasisto merangkul pemuda dengan menggelar Tournament Mobile Legend, berlokasi di Garage Cafe, Jl. SMU PGRI Bayur, Kotabaru Cikampek, Sabtu (28/10/2023).

Berkolaborasi dengan Caleg DPRD Dapil V Karawang, Elivia Khrissiana, Tournament Mobile Legend Mas Waras Cup, berlangsung selama dua hari, diikuti 300 peserta se Kabupaten Karawang.

Ketua pelaksana Tournament Mobile Legend Mas Waras Cup, Ivory mengatakan, Tournament ini diikuti 300 peserta yang terbagi dalam 60 group dan masing masing group terdiri dari lima peserta.

"Tournament ini memperebutkan hadiah uang tunai sebesar Rp. 5.000.000, selain itu ada hadiah untuk kategori pemain terbaik (MPV) dan group terkompak," ucap Ivory.

Ditempat yang sama, Waras Wasisto menjelaskan, Tournament Mobile Legend ini guna mengasah keterampilan kaum milenial dalam e-sport. 

 “Ini juga berhubungan dengan tren yang sedang terjadi di kaum milenial, olahraga elektronik (e-sport) sekarang sangat digandrungi. Maka dari itu, kami rangkul mereka semua untuk mengasah potensi e-sport, karena e-sport sudah diakui pemerintah maupun dunia internasional," tutur Wasisto.

Foto : Waras Wasisto bersama istri saat menghadiri Tournament Mobile Legend

Waras berharap, para pemuda harus mengisi kegiatan dengan hal hal yang positif dan jangan terjerumus dengan pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan.


• Irfan Sahab