= DKM Masjid Besar Miftahutaqwa Bersama Muspika Klari Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW - Nuansa Metro

DKM Masjid Besar Miftahutaqwa Bersama Muspika Klari Menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW



Nuansa Metro - Karawang

DKM Masjid besar Miftahutaqwa melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama Muspika Klari,bedengan tema 'Meningkatkan Ketaqwaan Dan Kecintaan Kepada Alloh Dengan Meneladani Sifat-sifat Rasulullah'. Acara tersebut diisi dengan Zikir dan Sholawat. Penceramah dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW tersebut oleh Kang Dan Muhammad dari Garut, bertempat di halaman Kantor Kecamatan Klari, Sabtu ( 21/10/23) malam.

Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H ini di hadiri oleh Camat Klari H Panji Santoso, SE. Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha, SH Danramil Klari Kapten Inf Beneanemi Hulu. Ketua MUI Klari Ustadz Ocon. Pjs Kepala Desa Duren H Engkos Kosasih, juga mantan Kepala Desa Duren H Abdul Halim, Ibu - ibu Kader PKK Kecamatan Klari, Ibu-ibu pengajian Al-Hidayah Kecamatan Klari, Kaum muslimin wal muslimah Sekecamatan Klari dan tamu undangan juga Karang Taruna Kecamatan Klari.

Taufik Rahmat Hidayat Ketua DKM mengung, dengan terselenggaranya acara Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Masjid Besar Miftahuttaqwa ini atas kerja sama unsur Muspika Klari dan DKM Masjid Besar Miftahutaqwa Klari.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Camat Klari, Kapolsek dan Danramil Klari dan seluruh sponsor yang telah mendukung, sehingga terlaksananya Tabligh Akbar ini. Tak lupa atas dukungan jajaran DKM Masjid Besar Miftahuttaqwa dan ketua pelaksana bapak Chandra Indrawan," ucap Taufik.


Menurutnya, sebelum acara inti di mulai ada penampilan musik religi dan Hadroh di terus kan pembacaan ayat suci Alquran, sholawat dan sambutan - sambutan panitia pelaksana, juga dari Unsur Muspika dan santunan anak yatim-piatu untuk warga sekitar masjid.


. Jhon