= Pemdes Mulyasari Karawang, Melaksanakan Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H - Nuansa Metro

Pemdes Mulyasari Karawang, Melaksanakan Tabligh Akbar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H



Nuansa Metro - Karawang

Untuk lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan sebagai bentuk kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW, Pemerintah desa Mulyasari Kecamatan Ciampel Karawang, melaksanakan Tabligh Akbar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di halaman kantor desa Mulyasari, dengan mengusung tema "Dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Mari bersama menjalani hidup gotong royong, rukun bertetangga, mempererat tali silaturahim antar umat beragama mencontoh akhlak Nabi Muhammad SAW" dengan menghadirkan penceramah KH. Ubaydillah dari Sukabumi.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala desa Mulyasari, Kapolsek Ciampel, Danramil Ciampel, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta masyarakat desa Mulyasari.

Kepala desa Mulyasari, H. Margono mengatakan, Pemdes Mulyasari rutin setiap tahun melaksanakan peringatan Maulid Nabi, untuk melaksanakan ukhuwah Islamiyah dan mempererat tali silaturahmi antar umat beragama.

"Semoga kita semua mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT, khususnya untuk aparatur desa Mulyasari dan masyarakat desa Mulyasari," ucapnya, Kamis (14/9/2023) malam.

Dikesempatan ini, Margono bersyukur di musim kemarau tahun ini, di wilayah desa Mulyasari tidak ada yang mengalami kekeringan.


"Saya sudah terjun langsung ke masyarakat mengecek ke semua RT kaitan dengan aliran air bersih, untuk mengantisipasi jika ada warga yang kekurangan air, ada beberapa warga yang kekurangan air bersih namun kami sudah bantu dengan mengirimkan air bersih kepada warga yang membutuhkan,"  tandasnya.



• Irfan Sahab bc