= Ormas POOK Sepenuh Hati Akan 'Menghantarkan' Nace Permana Ke Kursi DPR RI - Nuansa Metro

Ormas POOK Sepenuh Hati Akan 'Menghantarkan' Nace Permana Ke Kursi DPR RI


Foto : Ketua Ormas POOK, Guruh Yanuar

Nuansa Metro - Karawang

Dukungan kepada Ketua Umum LSM Lodaya, Nace Permana untuk meraih kursi DPR RI di kontestasi Pemilu legislatif 2024 terus mengalir, kali ini dukungan datang dari Ormas Perjuangan Ojek Online Karawang (POOK).

Nace Permana maju sebagai Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI dari Partai Nasdem untuk Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Jawa barat yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Ketua Ormas POOK, Guruh Yanuar menilai, Nace Permana merupakan sosok panutan yang selalu memberikan inspirasi positif untuk Ormas POOK. 

Menurutnya, Kang Nace merupakan aktivis lingkungan dan juga sebagai budayawan asli Karawang, yang memiliki track record yang baik di setiap langkah dan perjuangan yang dilakukan di Kabupaten Karawang.

"Kang Nace adalah sosok pemuda yang hebat, pemberani dan mempunyai jiwa nasionalisme yang tinggi, terutama dalam membela kebenaran dan keadilan. Maka dari itu kami Ormas POOK menyatakan tekad mendukung kang Nace di Pileg 2024, kami siap mengantarkan beliau meraih kursi DPR RI," ucap Guruh saat ditemui awak media di kantor sekretariat POOK, komplek Stadion Singaperbangsa Karawang, Senin (11/9/2023).

Guruh menuturkan, Ormas POOK akan segera bergerak mensosialisasikan Kang Nace kepada masyarakat khususnya di Dapil 7 Jabar, Ormas POOK memiliki 43 komunitas di setiap Kabupaten. POOK mempunyai anggota 4.800 di Karawang, 1.200 di Kabupaten Bekasi dan 800 anggota di Purwakarta, setiap anggota POOK siap mempromosikan dan mensosialisasikan figur kang Nace ke masyarakat di wilayahnya masing masing. POOK satu komando memilih dan mendukung kang Nace untuk meraih kursi DPR RI.

Lebih lanjut Guruh menjelaskan, bahwa Ormas POOK akan lebih intens dan masif bergerak, setelah adanya Daftar Calon Tetap (DCT) dari KPU dan kang Nace sudah mendapatkan nomor urut.

Salah satu program kang Nace untuk Ormas POOK yaitu pembuatan stiker beliau yang akan kami bagikan ke seluruh konsumen pengguna ojek online di Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta, ketika rekan rekan ojek online mendapatkan order, lalu konsumen akan diberikan stiker kang Nace.

"Selama perjalanan mengantarkan konsumen, rekan rekan ojek online akan menjabarkan profil kang Nace sebagai sosok pejuang, hebat dan tangguh di Karawang yang harus didukung untuk meraih kursi DPR RI," tandasnya.



• Irfan Sahab