= Pusat Perbelanjaan Ciplaz Karawang, Hadirkan Wahana Seru DinoXscape - Nuansa Metro

Pusat Perbelanjaan Ciplaz Karawang, Hadirkan Wahana Seru DinoXscape



Nuansa Metro - Karawang
Ciplaz Karawang, pusat perbelanjaan yang dikelola oleh PT Jakarta Intiland menghadirkan konsep acara unik dan menarik yang pertama di Karawang, bekerjasama dengan Ina Fantasy Production, menghadirkan wahana seru DinoXscape dengan tema Dino Ranch di area ground floor Ciplaz Karawang dimulai pada tanggal 11 Agustus 2023 dan berakhir pada tanggal 10 September 2023, beroperasi mulai pukul 10.30 WIB hingga 22.00 WIB.

Wahana Dino Ranch ini akan memberikan suasana petualangan yang seru dan edukasi bersama 4 spesies Dinosaurus (Maiasaurus, Allosaurus, Pteranodon, Spinosaurus) sebagai pilihan menarik yang memberikan pengalaman yang berkesan untuk pengunjung.

Deny Suherman, sebagai Head of Event Ina Fantasy Production, menjelaskan pihaknya selaku penyelenggara, berharap wahana DinoXscape ini bertujuan untuk memberikan hiburan dan pertunjukkan dengan konsep edukasi dan entertainment tentang beberapa spesies dinosaurus dengan cara yang seru dan menyenangkan bagi para pengunjung, khususnya bagi pengunjung anak-anak dan keluarga. 

"Besar harapan kami agar wahana DinoXscape ini dapat diterima dan dinikmati dengan baik oleh masyarakat luas terutama masyarakat di Kota Karawang dan sekitarnya,"  ujar Denny.

Untuk dapat menikmati wahana ini pengunjung cukup membayar tiket seharga Rp80.000 (Delapan Puluh Ribu Rupiah) pada hari biasa dan Rp 100.000 (Seratus Ribu Rupiah) pada setiap akhir pekan.

Juli Erliyanto, Senior Marcomm Manager PT Jakarta Intiland mengatakan, bahwa Event ini
diselenggarakan sebagai salah satu rangkaian acara untuk menyambut kemerdekaan Indonesia di bulan Agustus. 

"Kami telah menyiapkan berbagai acara seperti: lomba baris-berbaris SMP/SMA se-Karawang, lomba 17-an berhadiah jutaan rupiah, lomba tari tradisional, konser musisi lokal dan beberapa keseruan lainnya untuk menyambut 17-an,"  ucap Juli.

"Kami ingin semua pengunjung yang hadir ke Ciplaz Karawang, dapat merasakan kemeriahan dan pengalaman yang tidak terlupakan," sambungnya.

Di launching acara Dino Ranch hari ini, kami ingin berbagi kebahagiaan
kepada anak-anak yatim dari yayasan Al Barkah, dimana mereka untuk pertama kalinya menyaksikan live show Dino Ranch kemudian bermain di Zone 2000 dan berbelanja di Ramayana. 

Selain menikmati event-event seru di Ciplaz Karawang, pengunjung dapat menikmati berbagai promo belanja menarik selama bulan Agustus yang diberikan oleh tenant-tenant seperti Ramayana, Robinson, Zone 2000 dan tenant-tenant lainnya.

Sementara itu, R. Okie Rachmayanto, Koordinator Regional Manager Ramayana Department Store
mengatakan, Ramayana, Robinson dan Zone 2000 memberikan promo belanja diskon sampai 78% untuk pengunjung selama bulan Agustus. 

Promo menarik yang tidak boleh dilewatkan yaitu pengunjung yang memiliki member card Ramayana dan berbelanja minimum Rp300.000 akan mendapatkan gratis 1 tiket Dino Ranch senilai Rp80.000. Selain itu untuk setiap pembelian tiket Dino Ranch, pengunjung akan mendapatkan hadiah langsung berupa voucher belanja di Ramayana, Robinson dan bermain gratis di Zone 2000 senilai total Rp60.000. 

Kedua program belanja ini berlaku khusus untuk member card Ramayana. Untuk customer yang belum memiliki member card, dapat mendaftarkan diri secara gratis dan staff kami dengan senang hati akan membantu.

Sylve Djohan, General manager PT Jakarta Intiland mengatakan, kedepannya Ciplaz Karawang akan melakukan inovasi dan berkreasi dengan menyuguhkan acara-acara yang menarik seperti ini dan menghadirkan tenant-tenant baru, dengan tujuan memberikan pengalaman yang tidak terlupakan untuk masyarakat Karawang. 

"Kami sangat terbuka dengan pihak-pihak yang ingin berkolaborasi baik itu komunitas, event organizer media maupun agency untuk mengadakan event dan membuka usaha di Ciplaz Karawang,"  tutur Sylve.

Tentang PT Jakarta Intiland PT Jakarta Intiland (JIL) merupakan bagian dari Ramayana Group yang mengelola pusat perbelanjaan (Mall) City Plaza (Ciplaz) yang tersebar dibeberapa kota di Indonesia.

Saat ini JIL telah memiliki 36 mall yang tersebar di lokasi-lokasi strategis di 11 Provinsi diantaranya Sumatera, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, Kalimantan, Sulawesi,Nusa Tenggara Timur, Maluku dan Papua.Ciplaz fokus kepada konsep lifestyle mall untuk memenuhi kebutuhan gaya hidup masyarakat yang semakin dinamis.

Bekerjasama dengan brand lokal dan internasional seperti Cinema XXI,
Ace Hardware, Informa, Pizza Hut, Starbucks, KFC, Mc D juga beberapa brand lainnya, Ciplaz menjadi partner untuk menjangkau pasar yang lebih luas.

Pengembangan ke depan untuk Ciplaz bersama-sama dengan tenant-tenant dibawah Ramayana Group seperti Ramayana Department Store, Robinson Supermarket, Zone 2000, Playzone dan Tropikana Waterpark adalah membuat one stop shopping destination terintegrasi di beberapa kota, yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mall, taman bermain,waterpark, hotel dan berbagai fasilitas yang memberikan pengalaman yang berkesan untuk masyarakat.


• Irfan Sahab