= Sesosok Mayat Pria Diduga Korban Penganiayaan Ditemukan Di Kebun Teh Malabar Pangalengan - Nuansa Metro

Sesosok Mayat Pria Diduga Korban Penganiayaan Ditemukan Di Kebun Teh Malabar Pangalengan


 
Nuansa Metro - Kabupaten Bandung
Penemuan sesosok mayat remaja diduga korban penganiayaan menghebohkan masyarakat Kebun Teh Malabar Pangalengan, pada Senin (10/7/2023) sekira pukul 08.00 wib, tepatnya di Kp.Cibolang RT 02 RW 04 Ds. Banjarsari Kecamatan Pangalengan Kabupaten.Bandung.

Kapolsek Pangalengan, AKP Edi Permana S. E, menerangkan, bahwa benar telah di temukan mayat korban penganiayaan.

"Mayat di temukan oleh saudara Agus, setelah mengetahui sudah tidak bernyawa, Agus langsung melaporkan ke pihak kepolisian," ujar Kapolsek.

Setelah dilakukan olah TKP, diketahui identitas korban adalah MFA berusia 16 tahun penduduk Kampung Pasirgede Desa Sukamanah Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung dan tercatat sebagai siswa kelas VIII MTs Danul Falah Cisangkuy Pangalengan.

Menurut saksi Agus Tani (60 thn), penduduk Kampung Sukaati Rt 01 RW 01 Desa Banjarsari Kecamatan Pangalengan Kabupaten Bandung yang berprofesi sebagai karyawan kebun.

"Awalnya di dikira pingsan tapi setelah di periksa ternyata sudah tidak bernyawa dan terdapat luka juga lebam, setelah saya tahu yang tergeletak sudah tidak bernyawa, saya langsung melaporkan ke pihak polsek," terang Agus.

Setelah mendapat laporan, pihak Polsek langsung meluncur ke TKP di dampingi oleh Kanit Reskrim, Ka. Spk, Unit Patroli dan Bhabinkamtibmas Desa Banjarsari.

Pihak Polsek Pangalengan masih melakukan proses mengumpulkan data dan keterangan dari saksi-saksi termasuk dari orang tua korban. 

“Pelaku dan motifnya masih dalam penyelidikan ”tandas Kapolsek.

Dari beberapa keterangan warga, memang sejak 2 hari yang lalu sempat viral di medsos FB bahwa anak tersebut hilang dan sedang di cari oleh pihak keluarga.


•  dispi/AR