= Besok, BKPSDM Karawang Akan Melaksanakan Pengangkatan Dan Sumpah Janji 2.355 PPPK - Nuansa Metro

Besok, BKPSDM Karawang Akan Melaksanakan Pengangkatan Dan Sumpah Janji 2.355 PPPK



Illustrasi PNS

Nuansa Metro - Karawang 
Pemerintah Kabupaten Karawang Jawa Barat melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) pada Jumat (7/7/2023) pukul 07.30 akan melaksanakan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator serta pengambilan sumpah janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dilingkungan pemerintah kabupaten Karawang.

Pelaksanaan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator serta pengambilan sumpah janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dilingkungan pemerintah kabupaten Karawang tersebut direncanakan dilaksanakan di lapangan Karangpawitan Kecamatan Karawang Barat.

Plt. Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Karawang, H. Asep Aang Rahmatullah saat dikonfirmasi perihal tersebut, membenarkan bahwa Jumat (7/7) akan dilaksanakan kegiatan pelaksanaan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator serta pengambilan sumpah janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dilingkungan pemerintah kabupaten Karawang 

"Benar, BKPSDM besok (Jum'at) akan melaksanakan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator serta pengambilan sumpah janji pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dilingkungan pemerintah kabupaten Karawang yang jumlahnya sekitar 2.355, diantaranya dari guru dan teknis,"  ungkap Asep Aang, Kamis (6/7/2023) malam.

"Rinciannya adalah, dari PPPK guru sebanyak 2.222 orang dan dari teknis 133 orang, jadi keseluruhannya 2.355 orang,"  pungkasnya.


• Red