= Peringati HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 77 Tahun, Subdenpom III/3-1 Karawang Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah - Nuansa Metro

Peringati HUT Polisi Militer Angkatan Darat Ke 77 Tahun, Subdenpom III/3-1 Karawang Gelar Kegiatan Sosial Donor Darah



Nuansa Metro - Karawang
Dalam rangka menyambut hari ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat (POMAD) yang ke 77 tahun, Subdenpom III/3-1 Karawang menggelar kegiatan sosial donor darah, bertempat di halaman kantor Subdenpom III/3-Karawang, Selasa (8/6/2023).

Komandan Subdenpom III/3-1 Karawang, Kapten CPM. Miftahul Jannah mengatakan, POMAD secara serentak menyelenggarakan donor darah di 77 titik, salah satunya di Subdenpom III/3-1 sebagai salah satu rangkaian kegiatan HUT POMAD ke 77 tahun.

"Peserta donor darah di Subdenpom III/3-1  ini kami melibatkan personel dari Kodim 06/04 Karawang, Yonif 305, Polres Karawang, Damkar Karawang, Satpol PP Karawang dan masyarakat umum.

"Kami juga bekerjasama dengan tim medis dari PMI Karawang, dengan target 100 kantong darah,"  ucapnya.

Miftahul menambahkan, kegiatan donor darah ini sekaligus sebagai ajang untuk mempererat silaturahmi dan sinergitas TNI/Polri dan dengan unsur lainnya.

"Semoga donor darah ini dapat membantu pemerintah daerah Karawang untuk memenuhi kebutuhan darah bagi masyarakat Karawang yang membutuhkan membutuhkan,"  tandasnya.


• Irfan Sahab