= Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati Konsisten Dengan Program SENASIB - Nuansa Metro

Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati Konsisten Dengan Program SENASIB



Nuansa Metro - Kabupaten Bandung 
Program SENASIB ( Sedekah Nasi Bungkus) kegiatan yang digagas oleh DPP Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati setiap hari Jumat berbagi sedekah nasi bungkus kepada tukang becak, musafir, tuna wisma dan tukang parkir.

Acara yang dilaksanakan di depan kantor desa Sayati kecamatan Margahayu diharapkan dapat membantu masyarakat, terutama mereka yang kurang mampu di sepajang jalan Sayati Kopo dan sekitarnya.

Ahmad Sudrajat sebagai sekertaris DPC Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati kabupaten Bandung mengatakan, sejauh ini dengan kegiatan yang di adakan setiap jumat SENASIB, Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati kabupaten Bandung mendapat respon positif dan dukungan dari berbagai pihak khususnya di wilayah kecamatan Margahayu. 

"Kami sangat berterima kasih kepada rekan rekan anggota Polsek Margahayu, pemdes Sayati, para sahabat dan para donatur yang tidak mau di sebutkan, telah menyisihkan sebagian rejekinya untuk terus memberikan support kepada kami untuk menjalankan program ini, dan semoga bantuan nya menjadi berkah untuk semuanya,"  ucap Ahmad Sudrajat.

Kegiatan yang dihadiri bendahara DPC Paguyuban Patriot Siliwangi Sejati kabupaten Bandung Budi Setiawan, Bhabinkamtibmas Desa Sayati Aiptu Bambang Setiawan, dan anggota Patriot Siliwangi Sejati kabupaten Bandung Herman, Vicki, Steven Gervan, dan Tendi, berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.


•  Jay