= Kader Partai Golkar Dwi Wulan Optimis Dapat Meraih Kursi DPRD Di Dapil Karawang IV - Nuansa Metro

Kader Partai Golkar Dwi Wulan Optimis Dapat Meraih Kursi DPRD Di Dapil Karawang IV



Foto : Bacaleg DPRD Dapil Karawang IV, Dwi Wulan

Nuansa Metro - Karawang
Dwi Wulan, sosok wanita muda kharismatik asal kabupaten Karawang merupakan salah satu Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) potensial dari Partai Golkar yang di gadang gadang akan meraih kesuksesan di Pemilu legislatif tahun 2024.

Pada Pemilu legislatif 2024, Dwi Wulan maju di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Karawang, yang meliputi Kecamatan Telagasari, Tempuran, Lemahabang, Cilamaya wetan dan Cilamaya Kulon.

Dengan adanya kuota 30% keterwakilan perempuan di parlemen, Dwi Wulan mengaku optimis dapat meraih kursi DPRD Karawang diri
Dapil IV.

"Dengan diiringi doa dan kerja keras, saya akan berjuang dengan hati nurani agar dapat mendulang suara untuk Partai Golkar, saya tidak ingin hanya jadi pelengkap di Pemilu 2024," Kata Dwi Wulan saat ditemui awak media di salah satu rumah makan di Karawang, Jum'at (2/6/2023).

Dwi Wulan mengatakan, jika terpilih menjadi anggota DPRD Karawang, dirinya memiliki prioritas utama menyelesaikan permasalahan kompleks di Dapil IV, seperti ketenagakerjaaan, pendidikan dan pertanian.

"Beberapa bulan terakhir ini, saya terjun langsung ke masyarakat di Dapil IV secara door to door, saya melihat banyak permasalahan kompleks di Dapil IV, banyak keluhan dari masyarakat terkait masuk kerja harus pakai uang, permasalahan TKW yang kerja ke luar negeri, dan keluhan para petani yang salah satu menjadi kendalanya yaitu tentang buka tutup pintu air yang dikenakan biaya,"  ungkapnya.

Dwi Wulan berpesan kepada masyarakat Dapil IV khususnya dan masyarakat Karawang pada umumnya, pilihlah calon anggota legislatif yang dekat dan peduli dengan masyarakat.

"Jangan mendekati masyarakat saat kampanye saja tapi setelah terpilih melupakan masyarakat, anggota DPRD harus memiliki rumah aspirasi di wilayah Dapilnya agar tetap dekat dengan masyarakat dan dapat menampung langsung aspirasi masyarakat," pungkasnya.


•  Irfan Sahab