= Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari Lakukan Sambang Desa Dan Pendampingan - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari Lakukan Sambang Desa Dan Pendampingan



Nuansa Metro - Sumbawa Barat
Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ditengah masyarakat, bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari Kecamatan Taliwang Bripka Amir Syarifudin Junaidy anggota Polsek Taliwang melaksanakan sambang Desa dan pendampingan kegiatan Posyandu Mutiara.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. Ik melalui Kasi humas IPDA Eddy Soebandi S. Sos mengatakan bahwa, bhabinkamtibmas selalu hadir ditengah masyarakat termasuk kegiatan sambang desa untuk menjaga situasi desa dalam keadaan kondusif.

Kegiatan itu dilakukan pada Rabu, 31 Mei 2023 pukul 09.00 Wita di polindes Desa Labuhan Kertasari.

Ia juga mengatakan, hadir dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari, petugas puskesmas Taliwang dan bidan Desa dengan sasaran balita dan anak-anak.
 
"Bhabinkamtibmas Desa Labuhan Kertasari melaksanakan Sambang Desa dan pendampingan kegiatan Posyandu Mutiara bersama petugas Puskesmas Taliwang," jelas Eddy.

Ia juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan anak-anak dan balita mengingat cuaca yang tidak menentu dan tetap melakukan pengawasan terhadap anak-anak. Dia mengajak kepada orang tua untuk selalu mengawasi kegiatan anak-anak agar terhindar dari hal-hal yang tidak diinginkan. 

Dia meminta untuk tetap selalu menjaga kebutuhan nutrisi terhadap balita dan anak-anak agar terhindar dari stunting. "Apabila ada persoalan ditengah-tengah masyarakat untuk dapat melakukan koordinasi ke bhabinkamtibmas dan Babinsa," ujarnya.

Kegiatan itu berjalan aman dan terkendali tanpa gangguan apapun.


•  Jerry