= Bersama Forkopimda Polres Sumbawa Barat Laksanakan Forum Yasinan - Nuansa Metro

Bersama Forkopimda Polres Sumbawa Barat Laksanakan Forum Yasinan



Nuansa Metro - Sumbawa Barat
Kepolisian Resor(Polres)Sumbawa Barat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melaksanakan Forum Pelayanan Sentral dan Inklusif Andalan (Yasinan) oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan,dalam Forum Yasinan tersebut digelar di Masjid Asy-Syakirin dan Kediaman Bupati Sumbawa Barat Lingkungan Muhajirin Kelurahan Bugis Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat pada Kamis (01/6/23).

"Alhamdulillah dalam Forum Yasinan ini di laksanakan secara rutin setiap malam jumat di kediaman Bupati KSB,untuk menerima keluhan dan permasalahan baik di pemerintahan  maupun di masyarakat terkait Harkamtibmas di wilayah KSB," tuturnya 

Eddy menjelaskan, dalam yasinan ini bisa di katakan sebagai Forum Group Discussion (FGD),membahas terkait permasalahan sarana dan prasarana yang masih belum memadai di posyandu gotong royong yang ada di Kabupaten Sumbawa Barat. 

" Selanjutnya program dari KUA terkait Isbad Nikah staf KUA menyampaikan akan dilakukan program jemput bola yang bermaksud guna memudahkan masyarakat yang masih belum memiliki buku nikah agar bisa mendapatkan buku nikah," jelasnya.

Kemudian, terkait pencanangan bulan bakti gotong royong yang menjadi program dari Bupati Sumbawa Barat pada hari selasa tanggal 6 juni 2023.Dan juga akan di adakan kegiatan kolaborasi stunting oleh beberapa UPD yaitu Dinas Dikbud, Dinas Kesehatan dan Kahbi.


• Jerry