= Berawal Dari Organisasi Sayap Partai, Kini Dian Herdiawan Siap Melangkah Menuju Gedung DPRD Karawang - Nuansa Metro

Berawal Dari Organisasi Sayap Partai, Kini Dian Herdiawan Siap Melangkah Menuju Gedung DPRD Karawang



Foto : Dian Herdiawan 

Nuansa Metro - Karawang
Lama berkecimpung di dunia bisnis, pengusaha muda asal Karawang, Dian Herdiawan mencoba peruntungan di dunia politik dengan mencalonkan diri menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPRD Karawang dari Partai Golkar pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dian akan maju di daerah pemilihan (Dapil IV) Karawang yang meliputi Kecamatan Lemah Abang, Telagasari, Tempuran, Cilamaya wetan dan Cilamaya Kulon.

Dian merasa masih hijau di dunia politik, dirinya belum lama menggeluti dunia politik, mulai terjun ke politik pada tahun 2020 dengan bergabung ke organisasi sayap partai Golkar yaitu Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI).

"Motivasi saya maju menjadi Bacaleg, diantaranya ingin berjuang untuk Partai Golkar dan dapat memberikan kontribusi positif agar Partai Golkar dapat memenangkan Pemilu tahun 2024,"  ucap Dian yang saat ini menjabat sekertaris AMPI Karawang, Jum'at (2/6/2023)

Dian menuturkan, di organisasi AMPI yang didalamnya banyak kalangan milenial, diharapkan dapat menyumbangkan ide ide kreatif untuk kemajuan Partai Golkar terutama dapat meraup suara yang signifikan di kalangan milenial Karawang.

Terlebih lagi dirinya memiliki hobi bermusik. Dirinya akan memaksimalkan jaringan di dunia bermusik untuk menarik kalangan milenial untuk memilih Partai Golkar.

Dian yang mengidolakan tokoh politik Ketua DPD Partai Golkar H. Syukur Mulyono dan ketua AMPI Karawang Fanny M Nurman, berpesan kepada masyarakat Dapil IV khususnya dan masyarakat Karawang pada umumnya, 
untuk memilih calon legislatif dengan rasa, adanya rasa karena terjalinnya komunikasi dan kedekatan dengan masyarakat.


• Irfan Sahab