= Kapolsek Klari Pimpin Langsung Pengamanan Pemberangkatan Aksi Buruh Dalam Rangka Hari Buruh Nasional - Nuansa Metro

Kapolsek Klari Pimpin Langsung Pengamanan Pemberangkatan Aksi Buruh Dalam Rangka Hari Buruh Nasional



Foto : Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH

Nuansametro.co.id - Karawang Kapolsek Klari Polres Polres Karawang Polda Jabar Kompol Hidayat, SH bersama Personel gabungan piket fungsi Polsek Klari, melaksanakan pengamanan pemberangkatan massa buruh yang akan berangkat ke Jakarta dan Pemda Karawang dalam rangka memperingati hari buruh nasional (May Day).

Titik kumpul pemberangkatan massa buruh ke Jakarta di Depan gerbang PT. Changsin Indonesia dan Lampu Merah interchange tol Karawang Timur Desa Anggadita Kecamatan Klari Kabupaten Karawang Pada Senin 1 Mei 2023 sekira pukul 07.30 Wib

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono S.Ik.,M.Si Kapolsek Klari Kompol Hidayat menjelaskan keberangkatan massa buruh ke Jakarta dan Pemda Karawang dalam rangka memperingati hari buruh sedunia.

"Massa buruh sekitar 105 orang menuju Jakarta dan Kantor Pemda Karawang dari tikum Lampu merah interchange tol Karawang Timur Kecamatan Klari Karawang,” jelas Kapolsek.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.Ik.,M.Si melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat. SH, mengatakan. Pada hari ini, Senin tanggal 1 Mei 2023 pukul 07.30 Wib Jajaran Polsek Klari Polres Karawang yang bertempat di gerbang PT. Changsin Indonesia dan Lampu merah tol interchange Karawang Timur Desa Anggadita Klari Karawang.

"Kita telah melaksanakan kegiatan pengamanan pemberangkatan massa buruh yang akan berangkat menuju Jakarta dan kantor pemda Karawang, sebanyak 105 orang mengunakan 20 Unit Motor, 6 unit kendaraan Mokom dan Kendaraan pribadi dan 3 unit Kendaraan Bus.

“Massa buruh meninggalkan lokasi titik kumpul pemberangkatan menuju Jakarta dan Pemda Karawang dengan tertib, situasi dalam keadaan aman dan terkendali guna antisipasi terjadinya kemacetan serta laka lantas. Kami dari Polsek Klari berikan pengawalan pemberangkatan buruh menuju ke Kantor Pemda Kabupaten Karawang.” Ujar Kapolsek Klari


• Rls/Oya