= Wabup Karawang Resmikan Masjid Al Maslahat Dusun Jatirasa Desa Duren Klari - Nuansa Metro

Wabup Karawang Resmikan Masjid Al Maslahat Dusun Jatirasa Desa Duren Klari



Nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka Memperingati Isro mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, sekaligus menyambut Bulan Suci Ramadhan, serta peresmian pembangunan Masjid Al Maslahat oleh Bupati Karawang yang di wakili oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaefuloh, SE. bertempat di Dusun Jatirasa Desa Duren Kecamatan Klari, Sabtu (18/03/23).

Peresmian tersebut di hadiri oleh Camat Klari Panji Santoso SE, Sekcam Klari Hj Idah Hamidah. Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH. Para ulama. Ketua Rois MWC NU Kecamatan Klari. KH. Juhyar, S.Pd. MA. Ketua Tanfidziyah Ust. Hasan Mustofa, M.Pd. Pimpinan maupun Staf PT K2II Kepala Desa Duren H. Abdul Halim. S, SH. Kepala Desa Pancawati H. Enjuh Juhana, SH. Ketua GP Ansor Klari Ustad H Mursit Subekti. Seni beladiri NU Pagar Nusa.

Acara ini di awali dengan pengajian dan pembacaan ayat suci Alquran oleh Qori MWC NU Kecamatan Klari. 

Dalam sambutannya Wakil Bupati Karawang menyampaikan, Masjid Al Maslahat ini seharusnya sudah di resmikan satu tahun lalu, namun baru sekarang ada kesempatan. 

"Dengan sebegini besarnya Masjid, harus diperhatikan oleh Jemaah maupun DKM Masjid. Sayang bilamana tidak ada jemaah yang sholat di masjid ini. Saya percaya, bahwa masyarakat di sini sholat nya di masjid ini,"  ucap Wabup.

• Jhon