= Wabup Karawang H. Aep Syaefuloh Resmikan Tritans Arena Futsal - Nuansa Metro

Wabup Karawang H. Aep Syaefuloh Resmikan Tritans Arena Futsal



Foto : H. Aep Syaefuloh saat peresmian Tritans Arena Futsal

Nuansametro.co.id -  Karawang
Peresmian Tritans Arena Futsal yang berlokasi di Jalan Raya Kosambi, Desa Duren Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dilakukan oleh Wakil Bupati Karawang H. Aep Syaefuloh, SE. Jum'at (17/03/23).

Peresmian tersebut dihadiri oleh Tanu Alvin Nathaniel Owner Tritans Arena, perwakilan KONI Karawang, Disdikpora Karawang, Camat Klari Panji Santoso, SE. Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH. Kapolsek Cikampek AKBP Ahmad Mulyawan, SH. Kepala Desa Duren. H Abdul Halim, SH. TNI-Polri serta tamu undangan.

Dalam sambutannya Wakil Bupati mengungkapkan, dengan diresmikannya Tritans Arena ini dan pemiliknya warga Karawang, dirinya merasa bangga adanya pengusaha  berasal dari Karawang di karenakan mempunyai NPWP dan masuk ke wajib pajak di Karawang.

"Contohnya saya mempunyai pekerjaan di luar Karawang tapi NPWP saya di buat di Karawang pasti wajib pajak nya di Karawang. Banyaknya perusahaan di Karawang tapi yang punya bukan warga Karawang, otomatis masuk wajib pajaknya tidak di Karawang. karena NPWP nya di luar kabupaten Karawang,"  terang Aep. 

•  Jhon