= Korwilcambidik Klari Menggelar Kegiatan Pekan Seni dan Keterampilan PAI Sekolah Dasar - Nuansa Metro

Korwilcambidik Klari Menggelar Kegiatan Pekan Seni dan Keterampilan PAI Sekolah Dasar



www.nuansametro.co.id - Karawang
Korwilcambidik Kecamatan Klari menggelar Pekan Seni dan Keterampilan Pendidikan Agama Islam Sekolah Dasar, tingkat Sekolah Dasar Se-Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, dengan tema "Insan PAI Generasi Berbudi dan Berprestasi", 
bertempat di halaman SDN Walahar 1 Desa Walahar Kecamatan Klari, Sabtu (04/03/23).

Ketua Pelaksana Suka Sukmana, S.Pdi.
dii hadiri oleh Kasie PAI Kemenag Karawang. Kepala Korwilcambidik Klari H. Hasanuddin, M.Pd. Ketua PGRI Klari  Laela, S.Pd.. K3S Klari Nurcipta, MPD. Pengawas korwilcambidik Abab Bahrudin, MPD. Ketua BPD Walahar Sihabudin. 

Pekan Keterampilan dan Seni (Pentas  PAI) Sekolah Dasar Sekecamatan Klari Tahun 2023. Lomba pentas PAI diantaranya MTQ, lomba Adzan, Pidato, Kaligrafi, Hifdzil Qur'an, Qasidah Rebana, Cerdas Cermat Agama, Sholat Berjamaah, yang di ikuti oleh murid Sekolah Dasar Sekecamatan Klari.

Suka Sukmana, S.Pdi saat di temui oleh media online Nuansa Metro menjelaskan, kegiatan ini bertujuan untuk mensyiarkan Agama Islam dan memotivasi para siswa-siswi agar lebih semangat belajar Agama dan dapat mengamalkan nya dalam kehidupan sehari-hari.

"Serta membentuk karakter akhlakul karimah para siswa dan siswi, memotivasi siswa agar semangat belajar dan mencintai Al Quran serta siap berdaya saing di kancah global," ungkap Suka Sukmana.

•  Jhon