= Kapolsek Pedes Sumitro Pimpin Anggota Ciptakan Keamanan Lingkungan Masyarakat - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Sumitro Pimpin Anggota Ciptakan Keamanan Lingkungan Masyarakat



www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas, Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA, bersama anggota Polsek Pedes melaksanakan Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu) di  wilayah hukum Polsek Pedes yaitu Kecamatan Pedes dan Kecamatan Cilebar Kabupaten karawang Propinsi Jawa Barat, Sabtu (04/03/23) malam.

Menurut Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, Giat Patroli Perekat yang dilakukannya beserta anggota bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas seperti curat, curas dan curanmor, selain itu juga antisipasi terjadi tawuran, antisipasi kejahatan begal serta balapan liar.

Kapolsek juga berikan himbauan kepada para remaja yang masih nongkrong untuk membubarkan diri kerumah masing-masing,  selain itu himbauan kepada scurity Bank BRI yang lagi bertugas untuk melaksanakan patroli seputaran BRI dan monitor cctv antisipasi 3C. 

"Saya bersama anggota menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi hal hal yang menggangu kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Pedes ataupun kepada Bhabinkamtibmas masing masing, silahkan  hubungi LAPOR PAK KAPOLSEK di No. 0857-1786-5705, serta tetap waspada dikarenakan curah hujan masih tinggi". Ucapnya.

Dilain kesempatan Anggota Polsek Pedes Aipda.Encep dan Aipda Tri kepada jurnalis nuansametro.co.id. mengatakan, dalam kegiatan patroli Sambang ke masyarakat bersama kapolsek pedes yaitu lakukan kontrol poskamling serta himbau waspada banjir.

"Giat ini semua atas perintah Bapak Kapolsek Pedes AKP. Bambang Sumitro SH. MM.CHRA, untuk  Anggota Polsek Pedes harus Berperan Aktif dalam menjaga Kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggal masyarakat, untuk itu ayo kita sama sama untuk menciptakan keamanan dan waspada banjir dikarenakan air hujan masih tinggi.
" Ucapnya.

• Zis