= Kapolsek Pedes Himbau Pelajar Yang Nongkrong di Warung Kopi, Agar Tidak Melakukan Tawuran - Nuansa Metro

Kapolsek Pedes Himbau Pelajar Yang Nongkrong di Warung Kopi, Agar Tidak Melakukan Tawuran



www.nuansametro.co.id - Karawang
Antisipasi terjadinya tawuran pelajar, Kapolsek Pedes Polres Karawang Polda Jawa Barat, AKP. Bambang Sumitro.SH. MM. CHRA, bersama anggota Polsek Pedes berikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas kepada anak sekolah tingkat SLTA di Kecamatan Pedes, Kamis (09/3) pukul 11.00 wib.

Menurut Kapolsek Pedes, AKP. Bambang Sumitro. SH. MM. CHRA, kepada jurnalis nuansametro.co.id mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan binluh ini dalam rangka memutus mata rantai tawuran pelajar di wilayah hukum Polsek Pedes.

Kapolsek pun menyampaikan kepada siswa siswa yang nongkrong di pinggir jalan dan warung kopi, agar menjauhi perbuatan yang melanggar hukum, seperti tawuran, memakai Narkoba, tidak tergabung atau mengikuti  Geng motor ataupun lainnya.

"Serta tidak keluar atau bolos pada saat jam pelajaran berlangsung, dan apabila terjadi gangguan Kamtibmas agar segera melaporkan ke Polsek Pedes," Ucapnya.

Dilain tempat, staf humas Polsek Pedes Rano Setia Budi.A.Md menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan Kapolsek Pedes AKP.Bambang Sumitro SH.MM.CHRA. itu semua atensi dari Bapak Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono.SH.S.I.K. M.Si, maka dari itu Kapolsek Pedes tidak mau adanya korban jiwa yang di akibatkan dari tawuran pelajar, dan bila ada kejadian apapun agar segera menghubungi LAPOR PAK KAPOLSEK PEDES di No 085717865705 atau bisa langsung menghubungi Polsek Pedes.

Dilanjutnya, kepada pihak sekolah dan orang tua agar turut serta untuk selalu mengontrol anak anaknya jangan sampai menjadi korban tawuran.

"Mari kita bersama sama selalu menciptakan keamanan di lingkungan wilayah hukum Polsek Pedes, agar tidak ada lagi kejadian tawuran apalagi sampai memakan korban jiwa," Ucapnya.

• zis