= Jelang Muscab Ke 2, Plt Ketua DPC Forkabi Benda Monitoring Gladi Resik - Nuansa Metro

Jelang Muscab Ke 2, Plt Ketua DPC Forkabi Benda Monitoring Gladi Resik



www.nuansametro.co.id - Tangerang Kota
Jelang musyawarah ke-2 Forkabi Benda, panitia laksanakan Gladi Resik di Gedung Aula Kecamatan Benda Kota Tangerang, Sabtu (11/3/2023) .

Ketua panitia muscab Miftahul Fikri mengatakan, Protokoler telah mempersiapkan segala persiapan pelantikan, baik itu proses tatacara pelantikan, pengambilan sumpah, penandatangan dan beberapa persiapan lainnya yang langsung dilakukan.

Dari pantauan media, gladi resik tersebut berjalan lancar dan aman. Sebelumnya Sekretaris Muscab Heru Aji Mahendra mengungkapkan, terkait  pelantikan telah dipersiapkan baik tempat untuk tamu undangan maupun keamanan.

” Untuk tamu undangan selain di dalam  di ruangan juga kita telah mempersiapkan tempat dihalaman kantor camat,"  kata Heru Aji Saat dikonfirmasi Jurnalis Nuansa Metro

Lebih lanjut, ada beberapa tamu undangan Tiga Pilar Kecamatan benda, serta undangan dari Luar  kemungkinan hadir seperti H. Sanwari Ketua DPC Cengkareng, Saikhu ketua DPC Kalideres, Hakim Ketua DPC Cipondoh,Sophian Hadi Ketua Larangan, Erik Ketua DPC Karang tengah, Bonel Ketua DPC Cileduk, Buyung Ketua DPC Batu Ceper.  Samsudin Naning Ketua DPC Neglasari, Deleng Ketua DPC Pinang. 

Plt. Ketua DPC Forkabi Benda, Pati Wijaya, di lokasi menjelaskan, kegiatan Muscab yang akan diselenggarakan besok merupakan agenda rutin Organisasi dan konsolidasi organisasi Forkabi, dimana pada muscab ke 2 ini dirinya terpilih menjadi Ketua Cabang FORKABI Kecamatan Benda.

"Kita berharap, musyawarah cabang Forkabi Benda ke-2 yang akan dilaksanakan besok berjalan lancar sesuai dengan yang kita harapkan,"  harap Pati.

Semoga nanti acara Muscab ke 2 Forkabi Benda dapat berjalan dengan tertib dan aman tanpa adanya hambatan apapun.

•  Zul