= Ibu Asem Pemilik Rumah Roboh Mendapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Tirtajaya - Nuansa Metro

Ibu Asem Pemilik Rumah Roboh Mendapat Bantuan Sembako dari Kapolsek Tirtajaya



www.nuansametro.co.id - Karawang
Polres Karawang Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar, memberikan bantuan sembako terhadap korban rumah roboh yang dialami Ibu Isem, Warga Dusun Ciawaru II RT 008/004 Desa Srikamulyan Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.

Didampingi Bhabinkamtibmas dan Halim selaku Kepala Desa Srikamulyan bersama Kapolsek Tirtajaya, Iptu Wahyu Kurniawan,S.H mendatangi pemilik rumah Ibu Isem, untuk memberikan bantuan sembako. Rabu (01/03/2023)

"Kedatangan kami selain bersilaturahmi, kami berkesempatan menyerahkan bantuan kepada Ibu Isem” Ucap Iptu Wahyu Kurniawan, SH.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, S.H mengatakan bantuan sosial yang diberikan itu merupakan bentuk kepedulian antar sesama guna membantu meringankan beban yang dialami.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi keluarga korban dalam memenuhi kebutuhan harian keluarga," ujar Kapolsek Tirtajaya.

Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan, SH turut prihatin atas musibah yang dialami oleh keluarga. Kapolsek akan berkoordinasi dengan instansi terkait untuk memberikan bantuan.

Kapolsek juga memberi tahu kepada masyarakat tentang Program terbaru dari Kapolres Karawang, yaitu CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, Presisi) guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Meski bantuan tidak seberapa, Ia berharap dapat sedikit membantu meringankan masalah keluarga korban, khususnya pasca rumah roboh. Tetap jalin silaturahmi agar tidak ada jarak antara Polri dengan Masyarakat.

“Semua ini untuk membantu meringankan beban terhadap korban yang rumahnya roboh dan bentuk pelayanan cepat polri untuk hadir ditengah-tengah masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita”. tutupnya.

A. Supriyatna