= Hendak Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten, Camat Sunggal Diduga Alami Kecelakaan Tunggal - Nuansa Metro

Hendak Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Kabupaten, Camat Sunggal Diduga Alami Kecelakaan Tunggal



www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
Untung tak dapat di raih, malang tak dapat di tolong, itulah yang dialami Camat Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Danang Purnama Yuda, yang hendak menghadiri pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 56 tingkat Kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di Desa Saentis, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Dia akhirnya dilarikan ke rumah sakit, akibat kecelakaan tunggal, mobilnya jenis Avanza warna Putih, tiba-tiba saja terlempar dari Tol Tanjung Mulia, Selasa (14/03/23).

Menurut informasi yang diterima, tidak diketahui persis penyebab mobil Avanza keluar dari jalur jalan tol. Namun Danang dikabarkan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Haji Medan. Sejumlah rekannya sesama Camat kaget dengan kabar Danang mengalami kecelakaan di jalan tol.

Akibat adanya kabar bahwa Camat Sunggal mengalami kecelakaan sempat membuat rekan-rekan sejawat di lokasi kegiatan MTQ ketar ketir juga,

Diketahui, Danang memulai karirnya di Kabupaten Deli Serdang sebagai ajudan Sekda. Beberapa kali menjabat sebagai Camat.

Pertama sebagai Camat Pagar Merbau, Patumbak dan Camat Lubuk Pakam.
Saat ini ia menjabat sebagai Camat Sunggal.

Sementara, Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan saat di konfirmasi awak media di lokasi kegiatan MTQ mengatakan, rombongan Camat Sunggal itu hendak menghadiri kegiatan MTQ ke 56 di Desa Saentis, pada pagi hari sekira pukul 07.00 WIB.

"Iya benar tadi bukan hanya Camat aja mengalami luka-luka ada beberapa rombongan disitu ada kafilah dari Sunggal juga," jelas Bupati.

Sebelumnya viral di media sosial laka tunggal rombongan mobil kecamatan Sunggal hingga kini belum diketahui sebab dan akibat terjadinya kecelakaan mobil hingga terlempar ke luar jalur.


•  Romson Nainggolan