= Pertandingan Sepak Bola Antara Tim Camat Pagar Merbau Dengan Tim Camat Sunggal Berlangsung Seru - Nuansa Metro

Pertandingan Sepak Bola Antara Tim Camat Pagar Merbau Dengan Tim Camat Sunggal Berlangsung Seru



www.nuansametro.co.id - Deli Serdang
Pertandingan/Persahabatan sepak bola antara Muspika kecamatan Pagar Merbau melawan Muspika kecamatan Sunggal kabupaten Deli Serdang berlangsung seru penuh keakraban dan persahabatan.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan CK. PTPN 2 Kecamatan Pagar Merbau, Jum'at (03/3/2023) sore.

Turut hadir dalam acara tersebut diantaranya Camat Kecamatan Pagar Merbau, H. Ibnu Hajar, S.Pd, S.Sos
beserta Pegawai dan Staf Kantor Kecamatan Pagar Merbau, Camat Kecamatan Sunggal Danang Purnama Yuda, S.STP beserta Pegawai dan Staf Kantor Kecamatan Sunggal, Danramil 01/Sunggal Kapt. Inf. Selamat Hidayat, 
Anggota DPRD, DS/Tokoh Masyarakat Sunggal Zul Amri, ST, Wakapolsek Pagar Merbau Iptu. IRENG Joko Gunawan, Anggota Koramil 06/L.Pakam, Kepala Desa Se Kecamatan Pagar Merbau, Kepala Desa Se Kecamatan Sunggal, FKDM Kecamatan Pagar Merbau, Pengurus KONI Kecamatan Pagar Merbau.

Pertandingan Sepak Bola Persahabatan antara Muspika Kecamatan Pagar Merbau dengan Muspika Kecamatan Sunggal tersebut bertujuan menjalin silahturahmi antara unsur Muspika. Selain itu untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan serta merefresh di sela-sela waktu kerja dan memberikan hiburan kepada masyarakat.

Dalam pertandingan tersebut Tuan Rumah Tim Muspika Kecamatan Pagar Merbau di Taklukan oleh Tim Muspika Kecamatan Sunggal dengan Skor 2-3.

Pertandingan seperti ini dijadwalkan akan dilaksanakan secara rutin dengan Muspika lainya dan Instansi yang ada di Kabupaten Deli Serdang.


• Romson Nainggolan