= Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Karawang - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin Mendapat Penghargaan Dari Kapolres Karawang



Nuansametro.co.id - Karawang
Kapolsek Klari Kompol Hidayat beserta jajaran personilnya menghadiri kegiatan upacara pemberian penghargaan atau Reward kepada personel Polres Karawang dan tradisi wisuda purnabakti personel Polres Karawang.

Sejumlah personel Polres Karawang diantaranya personil Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aiptu Jamaludin yang berprestasi mendapatkan penghargaan atas prestasi dan dedikasinya dalam menjalankan tugas sebagai personel Polres Karawang dan sekaligus melaksanakan wisuda purnabakti serta memberikan penghargaan kepada sembilan orang personil jajaran Polres Karawang yang telah memasuki masa pensiun.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat, SH mengapresiasi setinggi tingginya atas prestasi dan dedikasi personel Polsek Klari yang telah menerima reward dari Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.ik.,MSi. di halaman Mako Polres Karawang, Senin (20/03/23) pagi.

"Atas nama Pimpinan Kepolisian Sektor Klari, Saya ucapkan terima kasih kepada personel Polsek Klari Polres Karawang yang telah menjalankan tugas dengan baik, khususnya saya ucapkan terimakasih atas prestasi yang di raih oleh personil Bhabinkamtibmas, semoga dengan penghargaan tersebut menjadikan motifasi dan semangat buat Personil Polsek Klari lainnya." ucap Kompol Hidayat, SH.

• Jhon