= Bertekad Perjuangkan Nasib Petani, H. Karsim Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bacaleg DPRD Karawang - Nuansa Metro

Bertekad Perjuangkan Nasib Petani, H. Karsim Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bacaleg DPRD Karawang



www.nuansametro.co.id - Karawang
Ketua PAC Partai PDI Perjuangan Kecamatan Rawamerta Kabupaten Karawang, H. Karsim resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif DPRD Kabupaten Karawang pada kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

H. Karsim maju sebagai Bacaleg di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Karawang yang meliputi Kecamatan Rawamerta, Rengasdengklok, Cilebar, Jayakerta dan Kutawaluya.
  
Menurutnya, niatan dirinya maju sebagai Bacaleg DPRD Karawang adalah selain langkah konkrit mengabdi kepada bangsa dan negara, juga menjadi jembatan bagi masyarakat dan kalangan petani dalam menyuarakan aspirasi melalui ranah politik di kursi legislatif.

Berlatar belakang sebagai petani, H. Karsim akan memperjuangkan kesejahteraan para petani di Kabupaten Karawang, seperti pembangunan infrastruktur di sektor pertanian, pengairan sawah, harga jual gabah yang menguntungkan petani, karena sebagian besar masyarakat Rawamerta dan masyarakat dapil 2 pada umumnya bergantung pada sektor pertanian, Jum'at (10/3/2023).

"Kabupaten Karawang sebagai salah satu daerah penghasil beras terbesar di Jawa Barat dan sebagai lumbung padi nasional, maka Pemkab Karawang harus fokus pada sektor pertanian seperti infrastruktur pertanian, infrastruktur akses jalan ke wilayah pertanian dan memperhatikan nasib kesejahteraan para petani di Karawang," tandasnya.

• Irfan