= Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan, Polres Karawang Gelar Pasar Murah - Nuansa Metro

Bantu Masyarakat Penuhi Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan, Polres Karawang Gelar Pasar Murah



www.nuansametro.co.id - karawang
Masyarakat Karawang antusias mengunjungi pasar murah yang diselenggarakan Polres Karawang selama dua hari mulai dari tanggal 15 Maret 2023 hingga 16 Maret 2023, bertempat di halaman kantor Polres Karawang, Rabu (16/3/2023).

Pantauan jurnalis Nuansametro.co.id, sejak pukul 8 pagi, masyarakat sudah berbondong bondong mendatangi Polres Karawang untuk membeli sejumlah bahan kebutuhan pokok dengan harga murah.

Kapolres Karawang, AKBP. Wirdhanto Hadicaksono mengatakan, dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H, Polres Karawang mengadakan pasar murah untuk membantu meringankan masyarakat Karawang, dalam memenuhi kebutuhan pokok, dan pasar murah ini bertujuan untuk menekan laju inflasi di Kabupaten Karawang.

"Di pasar murah ini kami menyediakan 26 produk bahan kebutuhan pokok seperti beras, gula, telur, minyak goreng dan lain lain, dengan harga murah dibawah harga pasaran dan pasar murah ini kami menggandeng PT. Sinarmas sebagai sponsor utama,"  ujarnya.

Di tempat yang sama, Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana mengucapkan terima kasih pada Kapolres Karawang yang telah menggelar pasar murah, kegiatan ini sangat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan pokok menjelang bulan ramdhan.

"Kami dari Pemkab Karawang bersama unsur Forkopimda, dalam waktu dekat pun akan menggelar pasar murah di Karawang menjelang bulan puasa hingga bulan puasa nanti,"  tandasnya.

• Irfan Sahab