= Babinkantibmas Dan Babinsa Desa Pancawati Melaksanakan Sambang Ke Kampus SMPIT Sehati - Nuansa Metro

Babinkantibmas Dan Babinsa Desa Pancawati Melaksanakan Sambang Ke Kampus SMPIT Sehati



Foto : Aipda Andi Apandi Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Polsek Klari bersama Serka Nandang Babinsa Koramil 0412/Klari melaksanakan sambang bersama di Kampus SMPIT Sehati Desa Pancawati 

www.nuansametro.co.id - Karawang
TNI dan Polri selalu bersinergi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan Sinergitas TNI dan Polri memberikan rasa aman kepada masyarakat maka akan tercapai situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah-tengah masyarakat.

Seperti yang yang dilakukan oleh Aipda Andi Apandi Bhabinkamtibmas Desa Pancawati Polsek Klari bersama Serka Nandang Babinsa Koramil 0412/Klari melaksanakan sambang bersama di Kampus SMPIT Sehati Desa Pancawati Kecamatan Klari Karawang pada Sabtu ( 11/03/2023 ) pukul 10.00 wib.

Kegiatan tersebut merupakan tugas sebagai wujud sinergitas TNI dan Polri dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Dengan berinteraksi secara langsung bersama warga, diharapkan dapat mengetahui kondisi dan situasi di masyarakat, sekaligus dapat bertukar informasi dan mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di Desa binaan.

Kapolsek Klari Kompol Hidayat.,S.H. menegaskan bahwa peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangatlah penting dalam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

“Masyarakat juga wajib menjaga kondusifitas kamtibmas, untuk itu peranan Bhabinkamtibmas dan Babinsa di Desa sangatlah penting dalam menyampaikan dan mengarahkan masyarakat untuk turut aktif menjaga lingkungan sekitarnya” ujar Kapolsek.

•  Jhon