= Antisipasi Gungguan Kamtibmas Jelang Ramadhan, Polsek Pedes Giat Patroli Prekat - Nuansa Metro

Antisipasi Gungguan Kamtibmas Jelang Ramadhan, Polsek Pedes Giat Patroli Prekat



Nuansametro.co.id - Karawang Antisipasi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pedes, Kapolsek Pedes, Polres Karawang Polda Jawa Barat, AKP. Bambang Sumitro SH. MM. CHRA beserta anggota Aiptu Agus Mulyadi, Bripka Hendrike, melaksanakan giat Patroli Perekat (Presisi Karawang Terpadu) di wilayah hukum Polsek Pedes yaitu Kecamatan Pedes dan Kecamatan Cilebar Kabupaten Karawang Propinsi Jawa Barat, pada Sabtu (18/3) malam.

Menurut Kapolsek Pedes AKP Bambang Sumitro, SH. MM. CHRA. kepada jurnalis nusnsametro.co.id, mengatakan, giat Patroli Perekat yang dilakukan beserta anggota bertujuan untuk antisipasi gangguan Kamtibmas seperti Curat, Curas, Curanmor, serta antisipasi kejahatan begal dan balapan liar. 

Giat Patroli yang dilakukan dengan menyambangi anak anak muda yang nongkrong di pinggir jalan, dan  memberikan himbauan untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing masing, selain itu juga menyambangi masyarakat dan perangkat Desa yang sedang berada di pos kamling, dirinya berpesan agar saling menjaga Kamtibmas di lingkungan masing masing.

Kapolsek beserta anggota menghimbau kepada masyarakat apabila terjadi hal hal yang mengganggu Kamtibmas segera melaporkan ke Polsek Pedes, silahkan hubungi Lapor Pak Kapolsek di No.085717865705.

• zis