= Anggota DPRD Provinsi Jabar Waras Wasisto Menggelar Konsolidasi Internal Dengan Pengurus DPC Dan PAC PDI Perjuangan Karawang - Nuansa Metro

Anggota DPRD Provinsi Jabar Waras Wasisto Menggelar Konsolidasi Internal Dengan Pengurus DPC Dan PAC PDI Perjuangan Karawang



Foto : Anggota DPRD provinsi Jawa Barat Waras Wasisto saat menggelar konsolidasi internal dengan pengurus KSB DPC dan PAC PDIP kabupaten Karawang

Nuansametro.co.id - Karawang
Anggota DPRD provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai PDI Perjuangan, Waras Wasisto, SH.MM menggelar konsolidasi internal dengan pengurus DPC dan PAC Partai PDIP Kabupaten Karawang, bertempat di Rumah Makan Saung Endah Karawang, Sabtu (18/3/2023).

Konsolidasi internal ini di hadiri Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Karawang Taufik Ismail berserta Seluruh pengurus PAC sekabupaten Karawang.

Waras Warsito mengatakan, konsolidasi internal bertujuan untuk mendorong seluruh variabel dari struktur Partai PDIP, mulai dari tingkat DPC hingga anak ranting untuk bersama-sama memenangkan PDIP di Kabupaten Karawang pada Pemilu tahun 2024.

"Partai PDIP pernah berjaya di Karawang pada Pemilu 1999 dengan meraih 16 kursi, namun pada Pemilu 2019 mengalami penurunan yang drastis dengan hanya meraih 6 kursi, ini pasti ada yang salah,"  ucapnya.

"Partai PDIP akan terus bergerak melakukan konsolidasi ke seluruh pengurus DPC, PAC dan anak ranting karena tahapan Pemilu sudah berjalan dan sudah diputuskan oleh seluruh stakeholder mulai dari KPU, Bawaslu, DKPP dan komisi II DPR RI bahwa Pemilu tetap berjalan sesuai rencana yaitu di tahun 2024,"  terangnya.

Waras Wasisto menargetkan 10 kursi di  DPRD Karawang pada pemilu legislatif tahun 2024, dengan kerja keras dan kekompakan seluruh pengurus Partai PDIP Karawang, dirinya sangat optimis dapat mencapai target tersebut.

Pada Pemilu Legislatif 2024 mendatang, Waras Warsito berniat maju sebagai calon legislatif DPR RI di Dapil VII meliputi wilayah Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta.

Waras berharap, seluruh pengurus DPC, PAC dan anak ranting semakin kompak, solid, gotong royong, kerja keras dan terus bergerak untuk memenangkan Partai PDIP di Pemilu tanggal 14 Februari 2024.

• Irfan