= Sambangi Langsung Ke Rumah, Bacaleg Partai Gerindra Dapil 1 Dedi Iskandar Berikan Santunan Kepada Anak Yatim - Nuansa Metro

Sambangi Langsung Ke Rumah, Bacaleg Partai Gerindra Dapil 1 Dedi Iskandar Berikan Santunan Kepada Anak Yatim



Foto : Bacaleg Dapil 1 dari Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Dedi Iskandar saat menyantuni anak yatim piatu

www.nuansametro.co.id, Karawang
Masih dalam rangkaian kegiatan HUT Partai Gerindra yang Ke-15 Tahun, Bakal Calon Legislatif ( Bacaleg) Daerah Pemilihan (Dapil) Satu dari Partai Gerindra Kabupaten Karawang, Dedi Iskandar, memberikan santunan secara pribadi kepada anak-anak yatim piatu dan dhuafa. Santunan tersebut diantarkan dan diberikan langsung oleh Dedi ke rumah penerima santunan, Senin (6/2).

Hal ini dilakukan sengaja tanpa adanya perantara atau mengundang anak yatim untuk mendatanginya, ini dilakukan semata agar lebih dekat serta mengenal langsung dengan masyarakat. 

Dedi Iskandar saat di konfirmasi nuansametro.co.id, saat menyerahkan santunan menjelaskan, memberikan santunan kepada anak yatim piatu ini masih dalam rangka HUT ke 15 Partai Gerindra.

"Kegiatan ini sengaja saya datangi langsung dari rumah ke rumah kepada penerima santunan ini. Saya telah mendatangi langsung ke rumahnya sebanyak seratus limapuluh penerima, dengan maksud agar saya bisa lebih mengenal serta lebih dekat dengan mereka,"  ujar Dedi.

Menurutnya, ini bentuk silaturrahmi yang dilakukan dengan masyarakat untuk mempererat hubungan yang lebih baik ke depannya.

"Diharapkan santunan ini ada manfaatnya bagi masyarakat penerima,"  harapnya. 

• Tata