= Rolas Sitinjak Foundations Berikan Bantuan Bagi Warga Kalangsari Rengasdengklok - Nuansa Metro

Rolas Sitinjak Foundations Berikan Bantuan Bagi Warga Kalangsari Rengasdengklok



www.nuansametro.co.id - Karawang, Rolas Sitinjak Foundations memberikan bantuan kursi roda dan fogging bagi warga Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang. Sabtu (11/02/2023).

Pemberian bantuan tersebut dalam bentuk kursi roda yang di berikan kepada delapan orang warga Desa Kalangsari dan 38 Fogging untuk para ketua RT se-Desa Kalangsari.

Bantuan kursi roda yang di berikan oleh tim Rolas Sitinjak Foundations tersebut di berikan langsung secara dor to dor kepada warga yang membutuhkan, dengan di hadiri langsung oleh kepala Desa Kalangsari Aan Heriyanto, S.ip. Ketua BPD, berserta jajaran Pemdes Kalangsari.

Rolas B. Sitinjak atau yang biasa akrab di sapa Bang Rolas selaku ketua dari Rolas Sitinjak Foundations saat di konfirmasi awak media mengatakan, pihaknya beberapa waktu lalu sempat mendapat informasi bahwa di wilayah Desa Kalangsari khususnya banyak yang perlu di bantu, terutama warga yang memang sudah berusia lanjut atau jompo. Sehingga dirinya bersama rekan - rekan satu tim di Rolas Sitinjak Foundations berinisiatif untuk membantu. 

"Setelah itu tim kami berkoordinasi dengan pihak pemerintah desa dan ternyata memang betul ada beberapa warga yang lanjut usia memerlukan bantuan, 'ya akhirnya saat inilah tim kami baru bisa mendatangi dan memberikan bantuan ini,"  Ucapnya.

Lebih lanjut Bang Rolas menjelaskan, bantuan yang di berikan ini adalah untuk memberi sedikit keringanan terhadap warga yang memang sedang dalam kondisi sakit dan lemah. Maka dari itulah pihaknya dari Rolas Sitinjak Foundations memberikan bantuan.

"Untuk saat ini bantuan yang kami berikan adalah kursi roda untuk delapan orang warga dan tiga puluh delapan fogging untuk ketua - ketua RT se-Desa Kalangsari ini. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan bisa di gunakan dengan baik," Ungkapnya.

H. Enting warga dusun Wanajaya RT 25/06 mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Bang Rolas yang sudah memberikan kursi roda.

"Semoga Bang Rolas selalu di berikan kesehatan dan lebih sukses serta di tambah rizkinya,"  ucap H. Enting.

Hal senada pun di ucapkan oleh pak Nasrip warga dusun Wanajaya RT 26/06 dan pak Akus warga RT 28/06.

Sementara itu di tempat yang sama Aan Heriyanto sebagai Kepala Desa Kalangsari Kecamatan Rengasdengklok Kabupaten Karawang ketika di konfirmasi terkait hal tersebut menyatakan, atas nama Pemerintah Desa Kalangsari pihaknya mengucapkan terima kasih kepada tim Rolas Sitinjak Foundations, yang sudah peduli dan membantu kepada warga Kalangsari khususnya. 

"Semoga apa yang dilakukannya ini di balas oleh Alloh SWT dan semoga menjadi satu amal ibadah bekal di akhirat nanti. Selain itu semoga kedepan tim Rolas Sitinjak Foundatios semakin sukses dan lebih maju lagi mampu menjalin sinergitas dan kerjasama yang lebih baik lagi dengan berbagai pihak, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,"  Pungkasnya.

•  A. Supriyatna