= Perum Perhutani KPH Purwakarta Berikan Santunan Kematian Kepada Keluarga Almarhum Bapak Tarma - Nuansa Metro

Perum Perhutani KPH Purwakarta Berikan Santunan Kematian Kepada Keluarga Almarhum Bapak Tarma



Foto : KPH Perhutani Purwakarta saat memberikan santunan kepada keluarga Alm. Bapak Tarma 

www.nuansametro.co.id - Karawang
Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Purwakarta bersama Administratur KKPH Purwakarta  serahkan santunan kematian dari Asuransi Amanah Gita sebesar Rp. 16.800.000,- ( Enam belas juta delapan ratus ribu rupiah) kepada Ibu Rohyati ahli waris dari almarhum Bapak Tarma (Penyadap BKPH Tambakan Perhutani KPH Purwakarta) di Kantor BKPH Tambakan, Rabu (22/02).

Hadir dalam kesempatan tersebut Administratur KPH Purwakarta Uum Maksum, beserta jajaran, Waka Adm  Subang, Kasi Keuangan dan Umum ,Kss  SDM dan Umum, Asper BKPH Tambakan dan jajarannya KRPH dan Mandor, ibu Rohyati Ahli waris dari almarhum Bapak Tarma.

Uum Maksum dalam sambutannya mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Asuransi Amanah Gita yang sudah memberikan santunan kepada ahli waris.

“Santunan ini sangat bermanfaat dan diterima dengan amanah oleh ahli waris dan keluarganya untuk melanjutkan kehidupan sehari-hari setelah pencari nafkah utama meninggalkannya dan terimakasih kepada jajaran KPH dan BKPH Tambakan juga kepada Asuransi Amanah Gita telah membantu proses klaim tersebut,"  Ujarnya.

Menurut Uum, pemberian santunan ini merupakan bukti adanya perlindungan bagi pekerja dan bentuk kepedulian perlindungan Jaminan Sosial Asuransi terhadap Pekerja /penggarap di Perhutani yang meninggal saat sedang bekerja. Ada juga santunan yang diberikan Jaminan Hari Tua (JHT). 

Foto : Uum Maksum

"Semoga santunan ini bisa memberikan manfaat sebesar-besarnya bagi keluarga almarhum, terutama bagi anak almarhum yang pada kesempatan ini menerima santunan,"  Ungkapnya.

Sementara itu, Ibu Rohyati ahli waris almarhum mengucapkan terimakasih kepada Perhutani dan Asuransi  Amanah Gita atas kepeduliannya dalam membantu keluarganya.

• Irfan Sahab