= Kegiatan Jum'at Curhat, Kapolres : "Kami Minta Agar Anggota Tetap Menjaga Nama Baik Institusi Polri" - Nuansa Metro

Kegiatan Jum'at Curhat, Kapolres : "Kami Minta Agar Anggota Tetap Menjaga Nama Baik Institusi Polri"



www.nuansametro.co.id - Sumbawa Barat. 
Kepolisian Resor Sumbawa Barat menggelar kegiatan rutin jumat curhat bertempat di masjid Ar-Rahmatullah Polres Sumbawa Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP pada Jum'at (03/02/23).

Kasi Humas Polres Sumbawa Barat IPDA Eddy Soebandi Adirejo, S.Sos mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat Polres Sumbawa Barat yang merupakan program Rutin Kapolres Sumbawa Barat bersama Personil Polres Sumbawa Barat.

" Kapolres AKBP Heru Muslimin S.IK.MIP dalam kegiatan jumat curhat menyampaikan, ucapan syukur alhamdulillah karena kita semua bisa melaksanakan shalat jumat dengan hikmat dan khusuk," ucap Eddy 

Eddy menambahkan, Kapolres AKBP Heru Muslimin juga menyampaikan, bagi anggota yang dimutasikan ke satuan fungsi masing-masing agar selalu menjaga nama baik institusi. Mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) agar diberikan ketenangan hati.

Perlu diketahui dalam kegiatan tersebut hadir Kapolres Sumbawa Barat AKBP Heru Muslimin, S.IK. MIP. Wakapolres Sumbawa Barat Kompol Jamaludin S.sos.Kabag Sdm Kompol Ibrahim. Kabag Ren AKP Tauhid.Kasat Intel AKP Yunus Lobar SM. Kasat Sampta AKP M. Santoso serta anggota polres Sumbawa Barat sekitar 20 orang.

Kata Eddy, kita di awal tahun ini masih berasa hawa tahun baru , tentunya di awal tahun 2023 ini apa yang menjadi harapan kita dapat tercapai serta doa-doa yang kita panjatkan dapat di kabulkan. Pimpinan berpesan kepada seluruh anggota untuk kegiatan politik yang dimana saat ini beredar kabar bahwa untuk politik saat ini untuk pemilihannya mencoblos Partai nya saja.

" Adapun terkait isu-isu yang berkembang saat ini di wilayah kita yakni isu-isu terkait dengan masalah yang sedang bergejolak di PT. AMNT yang mana saat ini masih gencar-gencarnya kelompok Amanat Sumbawa Barat masih melakukan kritik dan Aksi,kita dari Kepolisian mengawal penyampaian pendapat di muka umum karena dilindungi oleh undang-undang," jelasnya.

Lanjutnya, selama menyampaikan pendapat di muka umum tidak mengganggu kamtibmas dan anarkis maka kita kawal, karena yang kita harapkan Kabupaten Sumbawa Barat tetap kondusif. 

"Di awal tahun ini mari kita tetap jaga kekompakan serta tetap jaga kesehatan kepada seluruh anggota semua nya untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Sumbawa Barat,segala kegiatan kita niatkan untuk beribadah tentu kita mendapatkan pahala," tuturnya.


• Jerry