= Grand Opening Cafe Kekinian, 'Dewa Sena Cafe & Resto' Tempat Nongkrong Baru di Karawang - Nuansa Metro

Grand Opening Cafe Kekinian, 'Dewa Sena Cafe & Resto' Tempat Nongkrong Baru di Karawang



Foto : Bupati Karawang Cellica Nurrachadiana hadir saat Grand Opening Dewa Sena Cafe & Resto

www.nuansametro.co.id - Karawang
Kini telah hadir, tempat nongkrong baru di Kabupaten Karawang, Dewa Sena Cafe & Resto yang terletak di Guro 1 Kelurahan Nagasari Karawang, belakang GOR Panatayudha Karawang.

Dewa Sena Cafe & Resto bernuansa artistik dengan diorama lukisan lukisan menarik, menjadi tempat yang sangat recommended untuk kongkow, berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga maupun rekan bisnis.

Dengan berbagai macam menu makanan dan minuman yang menarik, serta menyajikan hiburan live musik, Dewa Sena Cafe & Resto menjadi cafe rujukan untuk dikunjungi semua kalangan.

Taufik Ismail selaku perwakilan dari management Dewasena Cafe & Resto mengatakan, awal berdirinya Dewa Sena Cafe & Resto karena terinspirasi dari H. Dewa sering ngumpul di cafe mengadakan pertemuan, silaturahmi dengan rekan, sahabat, kolega bisnis, organisasi maupun komunitas. 

"Kemudian tercetus ide untuk membuka usaha Cafe. Dan Cafe Dewa Sena diwilayah sekitaran GOR Panathayuda ini adalah cabang kedua, setelah sebelumnya Cafe Dewa Sena buka di Grand Taruma,"  ucap Kang Pipik sapaan akrabnya, Kamis (2/2/2023).

Kang Pipik menuturkan, Dewasena Resto and Cafe mengusung konsep silaturahmi, karena memang ownernya Bang Haji Dewa, senang nongkrong di Cafe, berkumpul bersama rekan rekan.

"Meski berkonsep sederhana, namun Cafe ini memiliki koki dan barista yang memang sudah berpengalaman,” ungkapnya.

Lebih lanjut Kang Pipik mengatakan, Dewasena Resto and Cafe sangat cocok untuk para aktivis Karawang dan rekan rekan dari insan pers untuk mengadakan pertemuan, rapat, seminar maupun menggelar diskusi publik.

• Irfan