= Laka Lantas di Jalinsum, Ketua DPC LSM KPK Serdang Bedagai Meninggal Ditempat Setelah Terlindas Truk - Nuansa Metro

Laka Lantas di Jalinsum, Ketua DPC LSM KPK Serdang Bedagai Meninggal Ditempat Setelah Terlindas Truk



Foto : Korban Laka Lantas meninggal ditempat kejadian 

www.nuansametro.co.id - Serdang Bedagai
Seorang pengendara sepeda motor bernama Pono alias Ponot (51 tahun) warga Dusun I Desa Paya Lombang, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Bedagai ( Sergai ) meninggal dunia di tempat setelah terlindas truk kontainer di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Medan–Tebing Tinggi, tepatnya di Titi Putih perbatasan antara Kecamatan Sei Rampah dengan Sei Bamban, Sabtu (07/01/2023) pagi sekitar pukul 09.00 Wib.

Korban di kenal sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Swadaya Masyarakat (DPC LSM ) Komunitas Pemburu Korupsi (KPK) Kabupaten Serdang Bedagai. Menurut saksi mata M. Kisni, sebelum kejadian korban yang mengendarai sepeda motor Honda Beat warna Hitam dengan Nomor Polisi BK 5114 NAR datang dari arah Tebing Tinggi menuju Medan, namun setibanya di (TKP) korban terjatuh tanpa di ketahui penyebabnya kemudian terlindas truk kontainer Nomor Polisi BK 8790 BC yang berada di belakangnya.

"Dia (Korban – red) jatuh sendiri terus terlintas truk itu,” ungkap M. Kisni.

Akibatnya, korban Pono meninggal dunia di tempat kejadian dengan kondisi kepala hancur. Kanit Laka Sat Lantas Polres Serdang Bedagai, Ipda. R. Helmi yang datang ke (TKP) bersama anggota tak lama setelah kejadian, langsung mengevakuasi korban beserta sepeda motornya.

Truk kontainer yang sempat melarikan diri, kini sudah di amankan di Mapolres Serdang Bedagai, termasuk pengemudinya yang di ketahui bernama Bambang.

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, AKP.Andita Sitepu membenarkan kejadian tersebut. 

"Info awal, sepeda motor melambung dari kiri jatuh ban belakang truk melindas pengendara sepeda motor,” ujarnya.

•  Romson Nainggolan