= KIM Medical Clinic Hadir Dalam Membantu Layanan Kesehatan Masyarakat - Nuansa Metro

KIM Medical Clinic Hadir Dalam Membantu Layanan Kesehatan Masyarakat



www.nuansametro.co.id - Karawang 
Sesuai dengan fungsinya, klinik merupakan sarana pertama dan utama dalam membantu memberikan layanan kesehatan masyarakat. Ketika kita memerlukan layanan kesehatan, sarana atau fasilitas yang paling diperlukan adalah Klinik Kesehatan.

Kebutuhan masyarakat akan layanan kesehatan terus meningkat dan tentu pula harus ditunjang dengan sarana dan prasarana medis yang memadai.

Berlokasi di Kawasan Industri Mitra (KIM) Kecamatan Ciampel Kabupaten Karawang, beberapa waktu telah di buka sarana kesehatan bernama 'KIM Medical Clinic'.

KIM Medical Clinic di buka dalam rangka untuk mendekatkan kebutuhan pelayanan kesehatan terhadap para karyawan perusahaan-perusahaan dan masyarakat di sekitar kawasan KIM.

Menurut pengelola KIM Medical Clinic, dr. Joewono Sandjaja, kehadiran KIM Medical Clinic untuk melayani kebutuhan pelayanan kesehatan, mulai dari Health Promotion (Promosi kesehatan), seperti Infus Multivitamin yang berguna untuk meningkatkan Vitalitas dan daya tahan tubuh.

Juga Health Prevention (Pencegahan), seperti Vaksinasi untuk mencegah penyakit Thypus, Hepatitis, meningitis, influenza, kanker cervix dan lainnya.

"Kita melayani pengobatan untuk yang menderita sakit, tentunya dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat,"  ujar dr. Joewono saat diwawancarai jurnalis nuansametro.co.id, Senin (2/1/2023).

dr. Joewono mengungkapkan, salah satu keunggulan KIM Medical Clinic adalah penggunaan satu Bed sheet untuk 1 orang, dan merupakan klinik pertama di Karawang yang melakukannya.

"Selain itu, suasana ruang tunggu yang luas dan nyaman, dan keramahan dari petugas medis kami yang akan membuat kita merasa dilayani dirumah sendiri,"  tutup dr. Joewono.

• Red