= IWO Indonesia DPD Karawang Bagikan Kalender 2023 Gratis Kepada Semua Anggota dan Masyarakat - Nuansa Metro

IWO Indonesia DPD Karawang Bagikan Kalender 2023 Gratis Kepada Semua Anggota dan Masyarakat



Foto : Ketua Koordinator Wilayah Karawang Utara H. Asep Yayat Kurniawan memberikan kalender kepada masyarakat

www.nuansametro.co.id - Karawang
Memasuki Tahun 2023 IWO Indonesia DPD Karawang secara resmi membagikan Kalender 2023 secara gratis kepada semua anggota dan masyarakat melalui Koordinator Wilayah masing-masing, Senin (16/1/23).

Ketua Koordinator Wilayah Karawang Utara H. Asep Yayat Kurniawan memberikan kalender kepada para anggota IWO Indonesia DPD Karawang yang berada diwilayah utara yaitu Rengasdengklok, Batujaya, Pedes dan wilayah sekitar. 

"Pembagian Kalender ini merupakan program kerja tahunan IWO Indonesia DPD Karawang untuk semua anggota dan masyarakat. Mengingat penggunaan Kalender sangat penting nantinya apabila di tahun 2023 ini berbagai kegiatan yang telah dipersiapkan baik secara pribadi maupun organisasi. Dan semoga bermanfaat buat semua anggota dan masyarakat,"  jelas Kang Asep Alo sapaan akrabnya. 

Ditempat terpisah Koordinator Karawang Kota Mulyadi Alfarizi sangat mengapresiasi program pembuatan Kalender 2023 IWO Indonesia DPD Karawang. 

"Baru kali ini organisasi profesi wartawan yang sangat peduli terhadap anggotanya. Dari mulai seragam gratis, ID Card gratis dan sekarang Kalender 2023 gratis diberikan kepada semua anggota. Semoga dengan pembagian Kalender 2023 bisa bermanfaat bagi semuanya,"  ujar Mulyadi. 

Begitu pula dengan Koordinator Wilayah Cikampek Esan Gofarana sangat berterimakasih dengan pembagian Kalender 2023. 

"Kami dari wilayah Cikampek akan selalu dukung penuh program IWO Indonesia DPD Karawang terkait pembagian kalender 2023, program ini sangat membantu para anggota dan masyarakat untuk mengetahui kegiatan-kegiatan di tahun 2023,"  pungkasnya


•  Tim NM