= Ciptakan Kamtibmas, Pemerintah Kelurahan Mekarjati Laksanakan Giat Patroli Malam - Nuansa Metro

Ciptakan Kamtibmas, Pemerintah Kelurahan Mekarjati Laksanakan Giat Patroli Malam



www.nuansametro.co.id - Karawang, Guna menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya Pemerintah Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang ciptakan program kamtibmas giat patroli malam.

Hal itu untuk memberikan keamanan dan ketertiban bagi masyarakat Kelurahan Mekarjati Kecamatan Karawang Barat Kabupaten Karawang, yang di laksanakan setiap satu pekan sekali, yakni setiap Sabtu malam.

Giat patroli malam tersebut adalah salah satu program yang di buat oleh Kepala Kelurahan Mekarjati, yang di sepakati dan di setujui oleh seluruh staf dan jajaran Pemerintah Kelurahan Mekarjati. 

Kepala Kelurahan Mekarjati, Haris, saat di konfirmasi terkait program tersebut oleh awak media mengatakan, kegiatan patroli malam ini dapat berjalan dengan baik, walaupun memang pelaksanaanya baru beberapa pekan, namun kegiatan patroli malam ini bisa di laksanakan dengan baik dan lancar.

"Alhamdulilah para personil yang ikut dalam pelaksanaan giat ini selalu siap, sigap, semangat, dan penuh rasa tanggung jawab," Ucap Haris, Minggu (22/1).

Menurut dia, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya giat patroli malam tersebut, bahwa program giat patroli malam ini adalah untuk memastikan kondisi kamtibmas di setiap lingkungan tetap dalam keadaan aman dan terkendali.

"Selain itu untuk meningkatkan kekompakan dan jalinan silaturahmi antar aparatur pemerintahan Mekarjati," jelasnya.

Lebih lanjut Haris mengungkapkan, bahwa program kegiatan tersebut akan menjadi satu program kegiatan rutin yang akan di laksanakan sampai batas waktu yang tidak di tentukan.

Pihaknya berharap, dengan adanya program kegiatan tersebut akan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayah lingkungan Mekarjati khususnya dan wilayah lain pada umumnya.

Haris berharap, kegiatan ini akan menjadikan satu program yang bisa menciptakan kekompakan, serta tali silaturahmi yang lebih kuat antar sesama aparatur pemerintahan. 

Foto : Kepala kelurahan Mekarjati, Harus

"Terima kasih atas kerjasama dan sinergitas nya kepada semua pihak yang terlibat, serta kepada semua jajaran aparatur pemerintah Kelurahan Mekarjati dari tingkat RT, RW, dan jajaran Satlinmas dan Karang Taruna. Semoga kedepan kita bisa lebih solid dan lebih kompak lagi dalam berbagai hal,"  pungkasnya.

•  Asep Supriyatna