= Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bersama Bhayangkari Polsek Klari Bantu Renovasi Rumah Beserta Kelengkapannya - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Bersama Bhayangkari Polsek Klari Bantu Renovasi Rumah Beserta Kelengkapannya



Foto : Bantuan renovasi rumah kepada Nenek Ami (70)

www.nuansametro.co.id - Karawang
Seorang polisi yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar, menyisihkan sebagian hasil pendapatannya untuk merenovasi rumah Nenek Ami (70)  dengan luas kurang lebih enam kali sepuluh meter yang berlokasi di Dusun Cibalado RT 029 RW 008 Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, selain merenovasi tempat tinggalnya ia pun melengkapinya dengan perabot untuk sang nenek.

Aksi kemanusiaan dilakukan anggota Polsek Klari Polres Karawang Bripka Hendra Fitrianto yang bertugas sebagai bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta, disambut positif oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH dan Ketua Ranting Bhayangkari yang di ketuai oleh Ny. Yeni Hidayat beserta jajaran Bhayangkari.

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH mengatakan, saat anggotanya Bripka Hendra selaku Bhabinkamtibmas Desa Gintungkerta melakukan sambang Humanis sesuai dengan program CAKEP, melihat ada seorang lansia hidup sebatang kara yang menempati rumah tidak layak huni.

"Anggota kami terketuk hatinya ingin membantu nenek lansia itu dan atas restu serta ijin istrinya ( Ny. Asri Hendra Fitrianto) apa yang diinginkan oleh suaminya di kabulkan,"  ujar Kapolsek.

Lanjut Kapolsek Klari Kompol Hidayat Hari Ini Jumat 27 Januari 2023 Jam 10.30 Wib di serahkan langsung Kunci rumah dan beberapa perabotan rumah serta sejumlah uang untuk kebutuhan sehari hari nenek Ami, di terima langsung oleh nenek Ami disaksikan warga sekitar.

"Semoga, dengan bantuan yang dilakukan oleh Personil Polsek Klari dan Ibu-ibu Ranting Bhayangkari Polsek Klari Polres Karawang berharap sang nenek yang telah berusia 70 tahun itu dapat menikmati sisa hidupnya dengan tenang dan nyaman," tutup Kapolsek.


•  Oya