= Waka Polrestabes Medan Hadiri Giat Monitoring Dan Evaluasi Saber Pungli di Pemprov Sumatera Utara - Nuansa Metro

Waka Polrestabes Medan Hadiri Giat Monitoring Dan Evaluasi Saber Pungli di Pemprov Sumatera Utara


 
www.nuansametro.co.id - Medan
Wakapolrestabes Medan, AKBP. Dr. Yudhi Hery Setiawan, SIK.,MSi menghadiri kegiatan monitoring dan evaluasi Saber Pungutan Liar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara di (UPP) Kantor Wali Kota Medan di Jalan Kapten Maulana Lubis Medan pada Jumat (02/12/2022).

Kegiatan Waka Polrestabes Medan, AKBP. Dr.Yudhi Hery Setiawan, SIK., MSi yang juga Ketua Saber Pungutan Liar di Kota Medan, di hadiri B Tanoto mewakili Wali Kota Medan, Kasiwas Polrestabes Medan, Kompol Marolop Sirait, Inspekstorat Pemerintah Provinsi Sumatera Utara,Al Aulia Munthe dan Sulaiman Harahap serta Tim Saber Pungutan Liar.

Kegiatan di buka oleh Waka Polrestabes Medan, AKBP. Dr. Yudhi Hery Setiawan, dalam kegiatan itu, membahas soal perkembangan tindak pidana pungutan liar dan bagaimana cara penanganannya agar Kota Medan bebas dari aksi premanisme.

"Giat kita hari ini membuka acara monitoring dan evaluasi tim saber pungutan liar Pemerintah Provinsi Sumatera Utara. Kebetulan saya di tunjuk sebagai Ketua Saber Pungutan Liar.Kita membahas sejauh mana tindak pungutan liar atau premanisme,” kata Waka Polrestabes Medan, AKBP. Dr. Yudhi Hery Setiawan.


•  Romson Nainggolan