= HUT Korpri Ke 51, Kodim 0503/JB Menggelar Tasyakuran di Makodim 0503/JB - Nuansa Metro

HUT Korpri Ke 51, Kodim 0503/JB Menggelar Tasyakuran di Makodim 0503/JB



Foto: Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa.

www.nuansametro.co.id - Jakarta
Dirgahayu Korpri Ke 51 Tahun 2022, Kodim 0503/JB menggelar kegiatan Tasyakuran bertempat di Aula Makodim 0503/JB Jl. S. Parman Kel. Tomang Kecamatan Grogol Petamburan Jakarta Barat, Jumat (2/12).

Giat Tasyakuran yang bertajuk "Korpri Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri" dihadiri Komandan Kodim (Dandim) 0503/JB Kolonel Kav. I Made Maha Yudhiksa, S.Sos, MM didampingi Pasintel Mayor Inf Misin, Pgs Pasilog Kapten Inf Abdul Kholik dan Kaurlat Kapten Inf Edi Setiawan.

Kegiatan diawali dengan pembukaan dan menyanyikan lagu Indonesia raya serta lagu Mars Korpri.

Dalam kesempatan tersebut Dandim mengajak anggota KORPRI untuk meningkatkan kinerja, terutama di bidang pelayanan publik serta kepedulian terhadap masyarakat.

"Diusianya yang ke 51 anggota KORPRI harus lebih dewasa dan mengutamakan kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi, Selain itu, kita juga harus mengutamakan hajat hidup seluruh rakyat,"  terang Dandim.

Diakhir acara, Dandim 0503JB melakukan pemotongan tumpeng dilanjutkan dengan Do'a bersama dan pembagian Door Prize serta ramah tamah.

Nampak hadir dalam acara Danramil 01/TS Mayor Inf Mulya Adi Dharma, Danramil 02/TB Kapten Chb Wahidin, Danramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto, Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan, Danramil 06/KD Kapten Arh Yahya, Danramil 07/KB Kapten Kav Sarwadi
dan Para PNS.

• Rls/ZUL