= Cegah Terjadinya Gukamtibmas, Jajaran Polsek Klari Melaksanakan Patroli Ke Pemukiman Warga - Nuansa Metro

Cegah Terjadinya Gukamtibmas, Jajaran Polsek Klari Melaksanakan Patroli Ke Pemukiman Warga



www.nuansametro.co.id - Karawang
Jajaran Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan Patroli ke Pemukiman dan perumahan warga dalam rangka mencegah terjadinya C 3 dan Gukamtibmas serta penyerahan surat cinta dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH Sik MH kepada warga masyarakat diwilayah Hukum Polsek Klari dipimpin oleh Piket Pawas, AKP ASEP YADI,.S.H. Kanit Binmas Polsek Klari, Kamis (1/12/22) dini hari

Sasaran penyerahan surat cinta dari Pak Kapolres adalah pemukiman warga perkampungan, pemukiman warga perumahan. Diantaranya adalah sebagai berikut Jln Raya Kosambi-Cibalongsari Kecamatan Klari, Jln Raya Kosambi-Cibalongsari Kecamatan Klari, Perum De Kraton Desa Pancawati Klari, Jln Raya Kosambi-Curug Ds. Sumur Kondang Klari, Jln Raya Kosambi Cibalongsari Klari Karawang Jln Raya Kosambi-Cibalongsari Klari, Perum Citra Suarna Grande Desa Pancawati Klari Karawang.

Piket Fungsi Patroli. Aipda Andi Apandi, Bripka Hasto, Piket Fungsi Bhabinkamtibmas Aiptu. Aip Abu Bakar, Aipda H. Ikbal, Piket Fungsi Intelkam, Aipda Yus Rudi, S.H.
Piket Fungsi Reskrim, Bripka Ondia.

Melakukan Patroli sekaligus mengirimkan Surat Cinta dari Kapolres Karawang ke rumah warga yang dianggap titik rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Klari.

Mobiling Patroli secara Random (Acak) ke titik rawan Gangguan Kamtibmas. kepada masyarakat, sesuai dengan Program Transformasi Polri yang lebih Presisi di mata masyarakat. Melaporkan Persoalan yang dialaminya  ke Mako Polsek Klari atau Polres Karawang.

Giat tersebut bertujuan sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi dari POLRI kepada warga masyarakat berikut dalam rangka sarana untuk memudahkan warga masyarakat melaporkan dan melakukan pengaduan kepada Polri.

"Kegiatan tersebut merupakan Program Quick Wins Polri Presisi, untuk menampung keluhan keluhan, informasi maupun masukan dari warga binaannya terkait gangguan Kamtibmas,"  terangnya.

•  Jhon