= Bidang Jalan Dan Jembatan Dinas PUPR Karawang Berupaya Merealisasikan Pembangunan Sarana Dan Prasarana di Masyarakat - Nuansa Metro

Bidang Jalan Dan Jembatan Dinas PUPR Karawang Berupaya Merealisasikan Pembangunan Sarana Dan Prasarana di Masyarakat



Foto : Kepala Bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR Karawang, Chris Priyanto.

www.nuansametro.co.id - Karawang
Pemerintah Kabupaten Karawang dalam hal ini Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang, sedang gencar - gencarnya melaksanakan pembangunan di berbagai aspek, terutama dalam bidang infrastruktur yang di realisasikan di setiap pelosok, baik di perkotaan maupun pedesaan yang ada di wilayah Kabupaten Karawang.

Menanggapi hal tersebut Chris Priyanto selaku Kepala Bidang Jalan dan Jembatan saat di konfirmasi awak media mengatakan, bahwa hingga saat di penghujung tahun pihaknya terus berupaya memaksimalkan dan  merealisasikan berbagai pembangunan sarana dan prasarana yang di butuhkan masyarakat di setiap wilayah yang ada di Kabupaten Karawang, baik di wilayah perkotaan bahkan hingga ke pelosok pedesaan.

Di singgung perihal pengawasan lapangan, Chris menyatakan, menurutnya terkait dengan pengawasan lapangan pihaknya sudah menyebar surat perintah pengawasan ke setiap pengawas lapangan, baik tingkat pusat maupun pengawas lapangan di tingkat UPTD yang ada di wilayah masing - masing. Sehingga dalam setiap kegiatan pekerjaan itu sudah ada pengawasnya masing - masing.

"Pihak kami juga rasanya sangat tidak mungkin, kalau tidak menugaskan pengawas untuk mengawasi kegiatan pekerjaan yang memang sudah di tugaskan, karena jelas pihak kami juga bekerja harus sesuai prosedur dan aturan pemerintah yang sudah di tetapkan, begitu,"  ujar Kris.

"Tentunya, kami juga ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat,"  Tandasnya.


•  Asep Supriyatna