= PT. Garuda Metalindo Tbk Bersama Lurah Kamal Muara Lakukan Penanaman Pohon di RW 02 - Nuansa Metro

PT. Garuda Metalindo Tbk Bersama Lurah Kamal Muara Lakukan Penanaman Pohon di RW 02



www.nuansametro.co.id - Jakarta 
PT Garuda Metalindo Tbk Kolaborasi dengan Kelurahan Kamal Muara melakukan penghijauan berupa penanaman pohon di RW 02 Kelurahan Kamal Muara Kecamatan Penjaringan Kota Administratif Jakarta Utara, pada Kamis (24/11/2022).

Penghijauan di lingkungan Kamal Muara berupa penanaman pohon pucuk merah sebanyak 150 dan tanaman toga 100 pohon.

Dari pantauan Jurnalis Nuansa Metro dilokasi kegiatan terlihat antusias warga yang hadir ingin menyaksikan penanaman pohon tersebut, ini merupakan bentuk kepedulian PT.Garuda Metalindo selaku CSR terhadap lingkungan.

Dalam acara tersebut Lurah Kamal Muara H.Tahta Yujang Taba didampingi oleh Ketua RT 002 dan Ketua RW-02 Mansur, serta unsur 3 pilar. Sementara dari pihak CSR dihadiri oleh Erwin Wijaya selaku President Direktur PT Garuda Metalindo Tbk, Bono Rumbiono selaku Direktur PT.Garuda Metalindo Tbk dan Yedida Christian Panuluh selaku Kepala Divisi serta Putu Seridana selaku Kepala Departemen dan Tim Support Divisi HRD.

Foto : Lurah Kamal Muara H.Tahta Yujang Taba

H. Tahta menyampaikan, bahwa kegiatan ini bukti kesolidan unsur 3 pilar bersama stakeholder dan wilayah dalam rangka melakukan penghijauan kampung.

"Kegiatan ini bukti kesolidan unsur 3 pilar bersama stakeholder dan wilayah dalam rangka nyakepin kampung dalam penghijauan,"  ucap Tahta dihadapan para tamu dan masyarakat yang hadir.

Mansur selaku Ketua RW 02 mengucapkan rasa terimakasihnya kepada jajaran PT. Garuda Metalindo Tbk atas kerjasamanya mengelola CSR dalam Penghijauan di lingkungan  RW-02 dengan harapan kegiatan ini menjadi contoh untuk perusahaan lain yang ada di lingkungan RW 02.

Masih ditempat yang sama, Bono Rumbiono selaku Direktur PT.Garuda Metalindo Tbk menyampaikan rasa terimakasihnya atas pelaksanaan kegiatan penghijauan, sehingga terjalin silaturahmi dengan jajaran pimpinan PT Garuda Metalindo Tbk.

"Terima kasih atas pelaksanaan kegiatan penghijauan ini, sehingga terjalin silaturahmi dengan jajaran pimpinan PT Garuda Metalindo Tbk." Ungkap Bono.

•  ZuL