= Peringati HUT PGRI Ke 77, Kadisdikpora Karawang, H. Asep Junaedi : "Guru Harus Sehat, Profesional Dan Sejahtera" - Nuansa Metro

Peringati HUT PGRI Ke 77, Kadisdikpora Karawang, H. Asep Junaedi : "Guru Harus Sehat, Profesional Dan Sejahtera"



www.nuansametro.co.id - Karawang
Kepala Dinas Pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Karawang, H. Asep Junaedi mengucapkan selamat Hari Guru Nasional dan HUT PGRI yang ke 77 tahun, Guru harus sehat, profesional dan sejahtera.

Hal tersebut disampaikannya usai melaksanakan upacara peringatan HGN dan HUT PGRI yang ke 77 tahun, di lapangan Karangpawitan Karawang, Jum'at (25/11/2022).

H. Asep Junaedi mengatakan, tujuan perayaan Hari Guru Nasional adalah sebagai momen untuk menyampaikan rasa terima kasih atas perjuangan guru dalam mengajar dan membimbing siswa.

Lebih lanjut H. Asep menuturkan, Disdikpora Karawang saat ini sedang memproses sebanyak 2200 Guru honorer di Kabupaten Karawang untuk di angkat menjadi ASN pada tahun 2023.

"Semoga Guru di Kabupaten Karawang semakin profesional dan semakin sejahtera,"  ungkapnya.

Pada tahun ini peringatan HGN yang bersamaan dengan HUT PGRI ke 77 tahun mengangkat tema "Serentak Berinovasi Wujudkan Merdeka Belajar".

Usai upacara peringatan HGN dan HUT PGRI ke 77 tahun, acara dilanjutkan dengan serangkaian hiburan pentas kesenian, Panduan suara dan di tutup dengan kirab karnaval budaya yang di tampilkan PGRI cabang se Kabupaten Karawang. 

•  Irfan Shahab