= Peringatan HUT PGRI Ke 77 dan HGN di Kecamatan Klari Dimeriahkan Dengan Lomba Jalan Santai - Nuansa Metro

Peringatan HUT PGRI Ke 77 dan HGN di Kecamatan Klari Dimeriahkan Dengan Lomba Jalan Santai



www.nuansametro.co.id - Karawang
Dalam rangka HUT PGRI Ke 77 THN dan Hari Guru Nasional (HGN) PGRI Cabang Klari menggelar olah raga jalan santai. Kegiatan tersebut bertema "Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan, Indonesia Kuat Indonesia Maju". Pelepasan peserta gerak jalan santai di halaman kantor Kecamatan Klari Kabupaten Karawang. Sabtu (26/11/22). 

Acara pelepasan peserta gerak jalan santai tersebut dilepas oleh Camat Klari Panji Santoso, SE, di ikuti oleh Guru, orang tua dan Siswa - Siawi dari Sekolah Dasar hingga SMU maupun SMK se-Kecamatan Klari. Jumlah peserta gerak jalan santai ini sekitar 2000 orang+. 

Sekretaris PGRI Klari, Sodikin, S.Pdi saat di temui di lapangan oleh media online Nuansa Metro, menerangkan momentum HUT PGRI ini sebagai ajang tali silaturahim untuk mempererat persaudaraan antar pendidik di semua jenjang, agar tercipta proses yg humanis dalam menjalankan program negara yakni "Mencerdaskan Kehidupan Bangsa" yang termaktub dalam pembukaan UUD 1945. 

"Dengan semangat Hari Guru Nasional Tahun 2022 dan HUT PGRI ke 77 ini mewujudkan Indonesia Bangkit pasca bencana global yakni Covid 19, semoga pendidikan di Indonesia bisa mencapai tujuan yg diharapkan menuju Indonesia Emas,"  terangnya.

•  Jhon