= Bhabinkamtibmas Monitoring Kegiatan Pemdes Walahar Penyaluran Bansos Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur - Nuansa Metro

Bhabinkamtibmas Monitoring Kegiatan Pemdes Walahar Penyaluran Bansos Untuk Korban Bencana Gempa Cianjur



www.nuansametro.co.id - Karawang Bhabinkamtibmas Desa Walahar Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Aipda H.M Ikbal Karis beserta aparatur Pemerintah Desa Walahar melaksanakan kegiatan sosial kemanusiaan dalam penyaluran bantuan untuk korban bencana alam gempa di Kabupaten Cianjur. Kamis (24/11/2022).

Bantuan yang diberikan berupa sembako, obat obatan dan baju bekas layak pakai dengan menggunakan 1 unit mobil operasional Pemdes Walahar, tampak dalam kesempatan tersebut Aipda Ikbal terlihat bersinergi dengan para perangkat desa dalam melakukan kegiatan sosial kemanusiaan.

Aipda H.M Ikbal menuturkan dengan apa yang diarahkan oleh Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono SH SIK MH CPHR, menginstruksikan agar jajaran Bhabinkamtibmas harus siaga terhadap potensi bencana hidrometeorologi menyusul peringatan BMKG akan cuaca ekstrem saat masa pancaroba dari musim kemarau memasuki musim hujan. 

Aipda Ikbal pun menambahkan Sesuai Program Quick Wins yang saat ini sedang berjalan dilaksanakan selama 40 hari, dari tanggal 1 November sd 10 Desember 2022. 

"Polri berharap, masyarakat merasa nyaman dan puas terhadap pelayanan Polri, serta mewujudkan semangat transformasi Polri yang Presisi dengan memaksimalkan fungsi pokok Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat."  Tambahnya.

• Oya